MEDIAJURNAL » Nasional » Tetty Paruntu, Bupati Cantik dari Minahasa Selatan yang Dikenal Tegas

Tetty Paruntu, Bupati Cantik dari Minahasa Selatan yang Dikenal Tegas

Written by on |
Bupati Cantik Tetty Paruntuu

Bupati Cantik Tetty Paruntu / kompasiana.com

Selain  lurah cantik Ratna Rahayu Pitriaty, nama bupati cantik Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Tetty Paruntu juga sedang ngehitz, seperti lurah Ratna, bupati Tetty juga tidak hanya bermodalkan kecantikan dirinya ketika menjadi seorang pemimpin.

Beberapa waktu lalu Bupati Tetty menunjukan ketegasanya saat menjadi seorang Bupati, wanita kelahiran 25 September 1967 ini memberikan peringatan keras kepada para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jika Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) memberikan opini Disclaimer  terhadap laporan keuangan tahun 2013 Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Tetty menyatakan, jika bawahannya tidak becus bekerja lebih baik segera angkat kaki saja dari jabatannya. “Tentunya jika bawahan saya tak becus bekerja, mereka harus dievaluasi. Saya berharap, mereka bekerja sesuai standar maksimal demi kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat. Itu yang harus dipahami,” ujar Tetty, dilansir dari merdeka.com, Minggu (31/8/2014).

Advertisements

Bupati Tetty mengaku tidak pandang bulu dalam mengambil kebijakan, terhadap siapapun, bahkan dia mengaku tidak takut dengan seorang Menteri, dia menegaskan bahwa tidak akan memberikan ‘kemudahan’ bagi siapapun dengan melihat jabatannya.

“Itu enggak bisa. Menteri siapapun yang mau minta tolong ke saya, enggak ada. Itu sudah menyalahi aturan, nanti saya yang salah,” tandasnya.

Berikan Komentar