MEDIAJURNAL » Kriminal » Telat Pulang ke Rumah, Dodi Ceburkan Istri dan Bayinya ke Dalam Sumur

Telat Pulang ke Rumah, Dodi Ceburkan Istri dan Bayinya ke Dalam Sumur

Written by on |
Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Kekerasan Dalam Rumah Tangga / voxxi.com

Sungguh sadis dan tak berperikemanusiaan perbuatan yang dilakukan oleh seorang suami sekaligus ayah bernama Dodi ini, hanya karena sang istri telat pulang ke rumah, pria 30 tahun itu tega memukul istrinya dengan palu.

“Alasannya sesuai pemeriksaan karena mereka cekcok. Karena istrinya pulang agak larut maghrib, dan saat ditanya istrinya marah. Pelaku emosi langsung memukul kepala istrinya dengan palu,” ungkap AKP Arrizal Samelino, Kasat reskrim Polres Serang, Selasa (18/11/2014).

Tidak hanya itu saja, tak puas hanya memukul istrinya dengan palu, Dodi lalu menyeret istrinya ke belakang rumah kemudian menceburkan istrinya bersama anaknya yang masih bayi ke dalam sumur air dangkal di belakang rumahnya, sumur itu lalu ditutup Dodi dengan karpet.

Advertisements

Sempat tersadar perbuatannya bisa mengancam nyawa anak dan istrinya, Dodi lalu kembali ke sumur dan mengangkat mereka dari dalam sumur. Dodi lalu minta maaf ke istrinya, sayang Dodi hanya sekadar minta maaf dan malah meninggalkan begitu saja anak dan istrinya yang mengalami luka-luka akibat kesadisannya.

Istri yang tidak terima dengan penganiayaan terhadap dirinya dan anaknya kemudian melaporkan Dodi ke polisi pada 16 Oktober 2014, Dodi yang menjadi pelarian selama hampir sebulan akhirnya berhasil diringkus polisi di kampung halamannya di Palembang.

“Korban baru melapor ke pihak kami pada tanggal 16 oktober. Dan saat kita melakukan pengejaran, pelaku sudah kabur ke Palembang. Kita dapat lacak pelaku dan kita amankan di sana,” ujarĀ AKP Arrizal, dilansir merdeka.com, Rabu (19/11/2014).

Akibat aksi sadisnya Dodi akan dijerat dengan pasal 44 ayat 1 ayat 2 Undang-UndangĀ Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU KDRT). Dodi terancam dengan hukuman penjara lima tahun hingga sepuluh tahun.

Berikan Komentar