MEDIAJURNAL » Bisnis » Tante Cantik Wina Lia Jual Rumah dengan Bonus Bisa Menikahi Dirinya

Tante Cantik Wina Lia Jual Rumah dengan Bonus Bisa Menikahi Dirinya

Written by on |
Tante Cantik Wina Lia

Wina Lia / Tribun News

Nama Wina Lia, 40 tahun, beberapa hari ini ramai dibicarakan di media sosial. Wanita yang tinggal di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, itu terkenal setelah iklan jualan rumah miliknya di sebuah situs jual beli online heboh karena terdapat promo bisa menikahi pemilik rumahnya, yang tak lain adalah Lia.

Ketika Lia dietemui di rumahnya baru-baru ini, dia membenarkan bahwa iklan “beli rumah bisa ajak pemiliknya menikah” adalah iklan serius. Lia bercerita, ide iklan itu pertama kali muncul ketika dia berkonsultasi dengan seorang pengusaha properti bernama Dian.

“Awalnya saya cuma bercanda, makanya saya kaget, setelah saya tahu bahwa mas Dian menawarkan di website dan akhirnya jadi ramai di media sosial,” ungkap Lia, dilansir Tribun News, Selasa (10/3/2015).

Advertisements

Wanita berambut panjang yang kesehariannya bekerja sebagai wiraswasta itu mengaku sempat tidak nyaman pada saat iklan tersebut heboh di medsos. Dia mengaku mendapati komentar-komentar miring tentang dirinya terkait iklan tersebut.

“Yang beban adalah komentar-komentar miringnya, tetapi yang penting saya tidak merugikan orang lain, tidak mencuri apalagi membunuh,” terangnya.

Meski dalam promo iklannya disebutkan bahwa sang pembeli rumah berkesempatan untuk bisa menikahi tanten cantik pemilik rumahnya, namun Lia menegaskan bahwa dirinya membuka peluang juga bagi calon pembeli yang hanya sekadar untuk membeli rumah dan lahan seluas 527 meter persegi tersebut, tanpa niat untuk menikahi dirinya.

“Pokok utamanya disini kan menjual rumah, kalau tidak menikah juga tidak masalah, apalagi bila pembeli itu sudah berumahtangga,” pungkasnya.

Berikan Komentar