MEDIAJURNAL » Sosial » Tante Cantik Berjilbab Widisari Bantah Selingkuh di Kamar Rumahnya

Tante Cantik Berjilbab Widisari Bantah Selingkuh di Kamar Rumahnya

Written by on |
RA Dwi Rahayu Widisari

RA Dwi Rahayu Widisari / wdoubleyou.com

Usai dihebohkan dengan kasus Andri Anto Dark Si Penghina Samarinda, Warga Samarinda kembali heboh dengan kasus perselingkuhan seorang tante cantik berjilbab. Adalah RA Dwi Rahayu Widisari, 39 tahun, yang menjadi buah bibir setelah menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Samarinda, Rabu, 16 September 2015, atas tuduhan perzinahan.

Widisari dilaporkan suaminya sendiri, Aminuddin, mantan Dirut Bank Kaltim, setelah memergoki perselingkuhannya dengan seorang pria bernama Feri Hariadi di rumahnya pada 7 Maret 2015. Dalam sidang yang dipimpin Akhmad Fijiarsyah Joko Sutrisno di Ruang Kusumah Atmadja itu, Feri juga dihadirkan di persidangan. Keduanya didakwa pasal 284 ayat 1 ke 1b KUHP dan pasal 284 ayat 1 ke 2a KUHP.

Kecurigaan Aminuddin atas perselingkuhan istrinya sudah dimulai saat sang istri memperkenalkan Feri ke dirinya sebagai sales asuransi. Kala itu, Aminuddin melihat kedekatan yang tidak wajar antara sales asuransi dengan kliennya, seperti foto bareng berdua, meski tahu kliennya adalah wanita bersuami.

Advertisements

“Ada hal yang kurang wajar dengan kedekatan mereka. Makanya saya menaruh curiga. Dia (Feri, Red) foto bareng dengan mami (sapaan sayang Aminuddin kepada Widi) di depan saya,” ungkap Aminuddin seperti dikutip dari JPNN, Rabu, 23 September 2015.

Sesuai dengan dugaannya selama ini, pada 7 Maret 2015, Aminuddin memergoki sang istri menyembunyikan selingkuhannya di kamar rumahnya yang berlokasi di Mahakam Residence, Jalan Sirad Salman, Samarinda Ulu. Pada awalnya, wanita yang dia nikahi pada 1 Januari 2009 itu mengaku sakit namun sang suami tidak boleh masuk kamarnya.

“Saya waktu itu tidak boleh masuk ke kamar karena istri saya mengaku sakit. Nah waktu dokter masuk, saya juga ikut masuk dan mendapati pria itu,” terangnya.

Sementara itu, pengacara kedua terdakwa, Ari Widiyanto, enggan memberikan penjelasan panjang lebar terkait kronologi perselingkuhan kedua kliennya. Ari hanya menegaskan akan mengajukan eksepsi atas dakwaan setebal tiga halaman yang ditujukan pada kliennya. “Kami akan mengajukan eksepsi (keberatan) atas dakwaan itu,” ujar Ari.

Diartakan Kaltim Post, Jumat, 18 September 2015, Widisari membantah segala tuduhan suaminya yang menyebut dirinya telah berselingkuh dengan Feri Hariadi. Bahkan Widisari mengaku kaget saat tahu kasus perselingkuhan tersebut sampai mecuat ke media dibumbui dengan fakta-fakta yang menurut dia fitnah belaka.

“Saya tidak tahu kalau persoalan ini bakal mencuat di media. Walaupun saya sempat melihat dia (Aminuddin) memanggil wartawan di Samarinda, selepas sidang,” ucap Widi, didampingi kuasa hukumnya Ari Widiyanto, Kamis, 17 September 2015.

Meski membantah berselingkuh dengan Feri, namun Widisari tak menampik keberadaan Feri di rumahnya pada 7 Maret 2015. Menurut pengakuan Widisari, Feri bukanlah sales asuransi, namun direktur di perusahaan klinik kecantikan yang dia dirikan. Pada hari kejadian, para manajemen dan staf perusahaan tersebut memang tengah berkumpul untuk menyiapkan sebuah event.

“Tidak ada penggerebekan. Rumah di Grand Mahakam Residence itu milik saya. Saat Pak Aminuddin datang, Feri Hariadi yang dituduh selingkuh dengan saya, memang ada di rumah. Jika perlu, silakan lihat meja rias saya. Tidak ada yang bisa sembunyi di bawahnya. Itu fitnah.” kilah Widisari.

Berikan Komentar