MEDIAJURNAL » Sosial » Tabrakan di Gerbang Tol Suramadu, Pengemudi Jazz Tewas di Tempat

Tabrakan di Gerbang Tol Suramadu, Pengemudi Jazz Tewas di Tempat

Written by on |
Tabrakan Suramadu

Tabrakan di Gerbang Tol Suramadu / Tribun News

Selasa (23/9/2014) siang, tabrakan beruntun terjadi di gerbang tol Jembatan Suramadu sisi Madura, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Tabrakan tersebut melibatkan 5 buah kendaraaan, kendaraan yang mengalami kerusakan paling parah adalah Honda Jazz bernopol N 1568 GU berwarna pink yang dikemudikan Samsul Arifin, warga asal Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep.

Samsul Arifin, pengendara Jazz naas tersebut meninggal seketika di lokasi kecelakaan, Samsul Arifin mengalami luka di sekujur tubuhnya karena mobil Honda Jazz yang dia kendarai tergenjet dari dua sisi oleh mobil truk dum dan truk fuso.

Ipda Puji Purnomo, Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan menjelaskan, korban-korban luka dari kecelakaan beruntun tersebut sudah dibawa ke RSUD dr Soetomo, Surabaya, untuk menjalani perawatan intensif. Adapun untuk identitas dari para korban luka belum diketahui.

Advertisements

“Saat ini, korban luka sudah dibawa ke RSUD dr Soetomo, Surabaya, untuk menjalani perawatan intensif. Identitasnya masih belum diketahui,” ungkap Ipda Puji Purnomo, dilansir dari sindonews.com, Selasa (23/9/2014).

Puji menjelaskan kelima mobil yang mengalami kecelakaan datang dari arah madura menuju surabaya, penyebab kecelakaan diduga terjadi lantaran truk dum mengalami rem blong lalu menabarak empat kenderaan di depannya. Dugaan tersebut diperkuat dengan tidak ditemukannya bekas rem pada ban truk dum.

“Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan dari arah Madura menuju Surabaya, Kecelakaan ini terjadi diduga kuat karena rem dum truk blong. Kemudian, menabrak empat kendaraan yang ada di depan. Pada ban dum truck dan lokasi tidak ditemukan bekas rem sama sekali,” terangnya.

Menurut Ipda Puji, Selain Honda Jazz, kendaraan yang mengalami kerusakan yang cukup parah adalah dum truk dan truk fuso yang menghimpit Honda Jazz, saat ini pihaknya sedang melakukan evakuasi terhadap truk fuso dan truk dum itu.

“Yang parah dum truk, honda jazz, dan truk fuso. Sekarang kami masih mengevakuasi truk fuso dan dum truk yang terguling,” tandasnya.

 

 

Berikan Komentar