MEDIAJURNAL » Bisnis » Suzuki Gixxer SLK Siap Hadang Yamaha YZF-R15 dan Honda CBR150R

Suzuki Gixxer SLK Siap Hadang Yamaha YZF-R15 dan Honda CBR150R

Written by on |
Suzuki Gixxer SLK

Suzuki Gixxer SLK / gaadiwaadi.com

Tidak ingin terus tertinggal dari pesaingnya seperti Yamaha yang sukses dengan YZF-R15 atau Honda dengan CBR150R-nya, Suzuki dikababarkan sedang bersiap untuk meluncurkan motor terbaru di kelas yang sama, yaitu Gixxer SLK.

Diwartakan Motorbeam, Selasa (10/3/2015), kabar ini merebak setelah beredarnya foto uji coba motor Suzuki yang diduga adalah Gixxer SLK. Dalam foto yang beredar, Gixxer SLK nampak dilengkapi dengan bodi full fairing yang terinspirasi dari salah satu motor legendaris, Suzuki Hayabusa.

Di foto tersebut juga nampak warna yang dipakai oleh Suzuki Gixxer SLK adalah kombinasi biru dan hijau, sama dengan kombinasi warna tim Suzuki di MotoGP. Gixxer SLK disebut-sebut akan ditenagai dengan mesin berkapasitas 154,9 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,8 daya kuda serta torsi maksimum 14 Newton meter.

Advertisements

Motor dengan transmisi manual lima percepatan itu juga dilengkapi dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) yang menjadikannya irit bahan bakar. Meski terbilang motor keluaran baru, namun sayang, sistem rem belakang tromol masih akan digunakan di Gixxer SLK.

Motor yang tanggal dan tempat peluncurannya masih menjadi misteri ini akan dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal, yaitu pada kisaran 100 ribu rupee, atau bila dirupiahkan setara dengan Rp 20 jutaan saja. Bagaimana? anda tertarik untuk membelinya?

Berikan Komentar