MEDIAJURNAL » Dunia » Suami Istri Kaya Akan Berikan Harta Warisan Kepada Kera Peliharaannya

Suami Istri Kaya Akan Berikan Harta Warisan Kepada Kera Peliharaannya

Written by on |

Salah satu hal yang paling dinanti dan diharapkan oleh pasangan suami istri adalah punya anak. Namun sayang, tak semua pasangan suami istri beruntung atau berkesempatan mempunyai seorang anak, salah satu pasangan yang kurang beruntung itu adalah Brajesh Srivastava dan Shabista, pasangan kaya dari Uttar Pradesh, wilayah utara India.

Demi mengobati kesepian mereka, pasangan tersebut mengadopsi seekor kera yang diberi nama Chunmun pada tahun 2004 silam. Brajesh dan Shabista sangat menyayangi kera tersebut selayaknya anak kandung. Setelah memelihara Chunmun karir Shabista yang merupakan seorang pengacara semakin lancar, pun juga suaminya, yang punya usaha televisi kabel dan sebuah pabrik tepung semakin berkembang pesat.

Brajesh dan Shabista berkeyakinan bahwa kekayaan mereka adalah berkah dari Chunmun. Tak heran pasangan yang usianya hampir 50an itu sudah memutuskan untuk mewariskan harta yang dimilikinya ke Chunmun saat mereka meninggal nanti.

Advertisements

Chunmun sendiri saat ini berusia 10 tahun, bila melihat usia rata-rata kera adalah 35 hingga 45 tahun, maka diprediksi Chunmun masih hidup saat kedua tuannya meninggal nanti. Shabista mengaku cuek bila ada yang menertawakan dirinya dan suaminya yang akan mewariskan hartanya ke hewan peliharaan.

“Orang boleh mengatakan kami gila dan mengejek kami. Tapi kamilah yang mengetahui betapa berharganya Chunmun bagi kami,” kata Shabista, dilansir Daily Mail, Kamis (19/2/2015).

Shabista mengatakan bahwa Chunmun sudah seperti anak kandungnya sendiri, sehingga dia ingin saat dirinya dan suaminya telah pergi, Chunmun tetap bisa melanjutkan hidup yang dibiayai dari harta warisan tersebut. Bila Chunmun setelah mendapat warisan kemudian mati, maka warisan sisanya akan digunakan untuk memastikan kesejahteraan kera di India.

“Kami tak memiliki anak dan Chunmun saya anggap anak sendiri. Kami ingin memastikan jika kami sudah tak ada, kehidupan Chunmun tak akan terpengaruh dan dia bisa melanjutkan hidupnya,” pungkasnya.

Berikan Komentar