MEDIAJURNAL » Advertorial » Sponsored Post: Unggah Foto Selfie Kamu, Dapatkan Tiket Gratis Jetstar

Sponsored Post: Unggah Foto Selfie Kamu, Dapatkan Tiket Gratis Jetstar

Written by on |
Selfie di Kantor

Selfie di Kantor / jetstar.com

Setiap hari kamu cuma berselancar di situs-situs online? atau hanya tidur di rumah? atau malah terlalu sibuk melihat jam dinding. Sudah saatnya kamu merubah kebiasaan burukmu itu! Jangan hanya berselancar di dunia maya, berselancarlah di ombak lautan! Jangan terlalu sibuk mengecek jam atau daftar pekerjaanmu, mulailah mengecek daftar keinginanmu. Jangan habiskan waktumu untuk melamun di tempat tidur, mulailah hidupkan mimpimu dengan mengunjungi tempat-tempat menarik di Asia.

Bagaimana? Ingin menikmati hidup? Ada kabar gembira buat kamu. Maskapai penerbangan berbiaya murah asal Australia, Jetstar Airways, sejak 16 Oktober 2015, meluncurkan sebuah program menarik untuk para pelanggan setianya bertajuk #FridayFREEflights. Dalam program tersebut, dua orang yang beruntung akan mendapatkan tiket pulang pergi ke tempat-tempat menarik di Asia. Program ini bebas diikuti oleh calon penumpang pesawat dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Singapura.

Cara mengikuti program itu juga sangat mudah, cukup dengan berfoto selfie dengan latar belakang paspor yang kamu miliki. Foto selfie itu lalu diunggah ke akun sosial media kamu, diikuti dengan hastagh #FridayFREEFlights dan negara kamu. Contohnya seperti ini: ‘Saya lebih senang liburan di Malaysia daripada cuma tidur di rumah #FridayFREEFlights #Indonesia,’ . Untuk waktu mengunggah hanya bisa dilakukan setiap hari Jumat pukul 12.00 AM hingga hari Minggu pukul 11.59 PM.

Dua orang pemenang program #FridayFREEflights akan diumumkan oleh Jetstar setiap hari Senin. Hadiah sepasang tiket pulang pergi yang diberikan sudah termasuk dengan biaya-biaya tambahan, seperti pajak, biaya bagasi hingga 20kg. Sedangkan tiket yang diinginkan setiap pemenang harus dalam periode sebelum tanggal 20 juni 2016. Kamu tertarik untuk mengikuti program ini? Buruan ya, program ini berakhir tanggal 13 November 2015.

This post has been sponsored by Jetstar Airways

Berikan Komentar