MEDIAJURNAL » Sosial » Siti Rohmah, Kasir Indomaret Cantik yang Tak Kalah dari Member JKT48

Siti Rohmah, Kasir Indomaret Cantik yang Tak Kalah dari Member JKT48

Written by on |
Siti Rohmah, Kasir Indomaret Cantik

Siti Rohmah, Kasir Indomaret Cantik / Instagram

Lagi, media sosial dihebohkan dengan kehadiran seorang wanita cantik bak artis atau model namun tidak berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Wanita yang sedang heboh di media sosial tersebut adalah Siti Rohmah, seorang kasir Indomaret, salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia.

Kehebohan Siti Rohmah di media sosial bermula saat salah seorang pengguna facebook yang diduga adalah teman Siti Romah mengunggah beberapa foto Siti di akun Facebooknya. Foto Siti Rohmah akhirnya menjadi viral setelah beberapa pengguna facebook memberikan like dan komentarnya serta me-reshare foto tersebut.

Dari penulusuran netizen yang penasaran dengan identitas Siti Rohmah, akhirnya netizen berhasil menemukan akun media sosial Instagram milik gadis cantik jelita tersebut. Gadis yang kecantikannya tidak kalah dengan member idol group JKT48 itu punya akun Instagram dengan username @sitiinew.

Advertisements

Dari nama username yang dipakai Siti, @sitiinew, memang sudah menggarkan bahwa akun tersebut belum terlalu tua. Tercatat baru ada 172 foto yang diunggah oleh Siti Rohmah di akun Instagramnya. Hampir semua foto yang diunggah Siti adalah foto selfie dirinya yang membuat para cowok terpesona.

Akun Instagram Siti Rohmah mengalami peningkatan jumlah follower yang signifikan, dari pantauan admin Media Jurnal, Senin, 21 September 2015 pagi, Akun Siti Rohmah baru mempunyai 7 ribuan followers, namun pada sore harinya sudah menyentuh angka hampir 11 ribu followers.

Meski namanya semakin beken dan banyak netizen yang coba mencari tahu tempat tinggal atau lokasi Indomaret tempat Siti bekerja, Namun hingga saat ini info lengkap tentang keberadaan Siti masih simpang siur. Ada netizen yang mengaku tahu Siti bekerja di Indomaret Samarinda, tapi ada juga Netizen yang mengklaim tahu bahwa Siti bekerja di salah satu Indomaret di Bandung.

Berikan Komentar