MEDIAJURNAL » Sosial » Si Kurus Jokowi Kini Agak Gemuk, Lingkar Pinggangnya Tambah 2 Senti

Si Kurus Jokowi Kini Agak Gemuk, Lingkar Pinggangnya Tambah 2 Senti

Written by on |
Presiden Jokowi

Presiden Jokowi / JIBI Foto

Di sela-sela kunjungannya ke Solo pada Sabtu (13/9/2014), Presiden terpilih Joko Widodo menyempatkan untuk mampir ke penjahit langganannya saat masih menjadi Wali Kota Solo dulu di Kampung Cinderejo Lor, Gilingang, Solo.

Suparto, pemilik Arjuna Tailor yang merupakan penjahit langganan Jokowi mengungkapkan fakta menarik terbaru tentang Presiden yang akan dilantik 20 Oktober 2014 ini, Suparto bilang Jokowi tambah gemuk, hal tersebut diketahui dari ukuran celana Jokowi yang sekarang bertambah.

Pria yang mengaku masih hafal dengan ukuran celana Jokowi ini menjelaskan lingkar pinggang Jokowi naik 2 sentimeter. “Saya sudah hafal ukurannya, wong dari dulu langganan, tapi pas diukur tadi lingkar pinggangnya beda, 82. Dulu cuma 80,” kata Suparto, dilansir dari Tribun News, Minggu (14/9/2014).

Advertisements

Menurut Suparto, Jokowi selama kampanye Gubernur DKI pada 2012 silam dan kampanye Presiden 2014 juga memesan baju kotak-kotak kepada dirinya, dan pada kesempatan kemarin saat Jokowi mampir, Jokowi memesan 10 baju dan 10 celana. “Tadi pesan 10 baju dan 10 celana,” terangnya.

Suparto menjelaskan bahwa harga yang dipatok untuk pakaian yang dipesan Jokowi adalah Rp 125 ribu untuk baju dan Rp 150 ribu untuk celana, 10 potong baju tersebut akan diselesaikan Suparto dalam seminggu. “Seminggu jadi, dan langsung saya antar ke sumber, rumah Pak Jokowi,” kata Suparto

Berikan Komentar