MEDIAJURNAL » Bisnis » Si Cantik Eugenie Patricia Sempat Terganggu Diisukan Jadi Driver Gojek

Si Cantik Eugenie Patricia Sempat Terganggu Diisukan Jadi Driver Gojek

Written by on |
Eugenie Patricia Gojek

Eugenie Patricia Gojek / Facebook

Nama gadis cantik, Eugenie Patricia, beberapa hari ini menjadi perbincangan hangat di media sosial Facebook dan Twitter, terkait foto dirinya tengah menggunakan jaket Gojek. Karena foto tersebut, banyak orang yang menyangka bahwa Patricia adalah seorang driver Gojek, bahkan ada beberapa media yang juga menulis demikian.

Belakangan diketahui bahwa Eugenie Patricia bukanlah seorang driver Gojek, wanita cantik tersebut adalah pemilih brand puding Puyo. Patricia mengatakan, foto dirinya menggunakan jaket Gojek dia buat untuk sekadar dokumentasi pribadi, saat Puyo menjalin kerja sama dengan Go-Food, yang merupakan bagian dari Gojek.

Pada saat awal-awal foto itu menyebar, Patricia mengaku santai, namun ketika dirinya mulai disebut-sebut sebagai driver Gojek oleh media, dia merasa terganggu. Dia sangat menyayangkan beberapa media yang menulis tentang dirinya tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada dia.

Advertisements

“Awalnya, saya kaget sih, tetapi ya cuma ketawa-ketawa saja. Tetapi, sekarang lumayan terganggu karena banyak media dan juga orang yang membuat cerita sendiri dan enggak tahu fakta aslinya,” ujar Patricia, dikutip dari Kompas.com, Sabtu, 8 Agustus 2015.

Kekesalan Patricia semakin menjadi ketika banyak orang menuduhnya sengaja membuat gimmick atau sensasi dengan berfoto memakai jaket Gojek. “Banyak yang mengira ini trik marketing. Padahal, ini tidak disengaja sama sekali,” tegasnya.

Patricia bersyukur, sang CEO Gojek, Nadiem Makarim, yang sempat keliru memberikan informasi bahwa Patricia adalah driver Gojek telah diklarifikasi oleh yang bersangkutan. “Memang Nadiem waktu itu salah tuh, tetapi sudah di-kroscek sama pihak Go-Jek. Kebetulan juga yang kerja di sana teman saya,” pungkasnya.

Berikan Komentar