MEDIAJURNAL » Lifestyle » Seorang Pria Thailand Lakukan Operasi Platik Lalu Mendadak Ganteng

Seorang Pria Thailand Lakukan Operasi Platik Lalu Mendadak Ganteng

Written by on |
Babapan Mendadak Ganteng

Babapan Mendadak Ganteng / stomp.com.sg

Anda merasa kurang percaya diri karena wajah anda kurang ganteng? jangan khawatir! apa yang baru saja dilakukan oleh pria asal tahiland ini mungkin akan menginspirasi anda serta memberikan anda motivasi.

Babapan, seorang pria muda asal Thailand baru-baru ini menyulap wajah dan penampilannya yang sebelumnya biasa saja menjadi super ganteng dan modis, Metamorfosis yang dia lakukan adalah dengan melakukan operasi plastik yang dikombinasikan dengan menjaga pola makan serta berolahraga.

Dilansir dari stomp.com.sg, Selasa (2/9/2014), Babapan terlahir dengan wajah dan bentuk badan yang biasa saja atau bahkan terlihat tidak menarik. sebelum dioperasi, Babapan  memiliki bentuh muka yang bulat, hidung yang berukuran kecil serta bentuknya tidak menarik, kulit yang  gelap khas pria Thailand serta berkacamata.

Advertisements

Namun setelah dia memutuskan untuk melakukan operasi platik penampilannya berubah, bentuk mukanya yang bulat berubah menjadi tirus dan berkesan tegas, kulit yang mulai memutih, hidungnya yang semakin mancung serta meninggalkan kacamata yang biasa menaminnya.

Seperti ditulis sebelumnya bahwa bak hanya wajah saja yang dipermak oleh Babapan, dia juga juga menyulap postur tubuhnya yang sebelumhya terlihat biasa sekarang menjadi lebih atletis, dia mengaku membentuk tubuhnya dengan melakukan diet ketat dan rajin berolahraga, ketika menjadi ganteng Babapan juga merubah gaya berpakaikanya yang lebih metro seksual.

Berikan Komentar