MEDIAJURNAL » Sosial » Seorang Pria Meninggal Dunia Karena Kelelahan Saat Mengantre BBM

Seorang Pria Meninggal Dunia Karena Kelelahan Saat Mengantre BBM

Written by on |
Korban Antrean BBM

Korban Antrean BBM Sujidin / merdeka.com

Kelangkaan BBM yang terjadi di beberapa wilayan Indonesia memakan korban, Sujidin (54), seorang pria warga Desa Tunge, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, meninggal dunia karena kelelahan saat mengantre BBM di SPBU Carikan Kecamatan Wates, pada Sabtu (30/8/2014) siang.

AKP Budi Nurtjahjo, Kasubag Humas Polres Kediri mengungkapkan Sijidin menggantre BBM di SPBU Carikan sejak pagi hari, ketika menjelang siang Sujidin didapati lemas dan pusing sehingga petugas SPBU Carikan dibantu polisi berniat membawanya ke ke Puskesmas Wates.

“Di tengah-tengah antrean korban terlihat lemas dan pusing. Kemudian oleh petugas SPBU diminta istirahat dan dibawa ke puskesmas bersama anggota polisi yang siaga di SPBU mengatur antrean,” ungkap AKP Budi Nurtjahjo, dilansir dari merdeka.com, Minggu (31/8/2014).

Advertisements

Namun sebelum sampai di puskesmas Sujidin telah menghembuskan nafas terakhirnya, setelah meninggal petugas puskiesmas melakukan visum et repertum pada jasad Sujidin, dari hasil visum tersebut diketahui Sujidin meninggal karena kelelahan.

“Korban meninggal karena kelelahan dan hasil visum sesuai surat yang dibuat Polsek Wates nomor LP. No :17/VIII/2014 Sek. Wates tidak ada tanda-tanda penganiayaan sebelum korban melakukan antrean BBM,” pungkasnya.

Berikan Komentar