MEDIAJURNAL » Lifestyle » Satpol PP Cantik Nurul Habibah Bilang Jangan Takut Kerja di Manapun

Satpol PP Cantik Nurul Habibah Bilang Jangan Takut Kerja di Manapun

Written by on |
Nurul Habibah

Nurul Habibah / Facebook

Setelah foto selfienya menjadi perbincangan yang ramai di situs jejaring sosial Facebook dan situs forum online Kaskus, akhirnya Nurul Habibah mengonfirmasi bahwa dirinya memang seorang Satpol PP wanita, bukan hanya wanita biasa yang memakai seragam Satpol PP.

Nurul mengungkapkan dirinya menjadi Satpol PP sembari menyelesaikan pendidikannya di salah satu kampus di Kabupaten Pandeglang di jurusan administrasi negara. Meskipun Satpol PP identik dengan pekerjaan yang keras dan lazimnya dilakukan oleh pria namun dirinya merasa tidak masalah menjalankan pekerjaan sebagai Satpol PP.

Menurut Nurul, rezeki itu sudah ada yang mengatur, jadi tidak perlu takut untuk bekerja di manapun, yang penting pekerjaan itu halal. “Tidak masalah mas rezeki sudah Allah yang mengatur jadi tidak usah takut mau kerja di manapun juga, yang penting halal dan diberkahi sama Allah,” ujar Nurul melalui pesan singkat, Sabtu (20/9/2014).

Advertisements

Nurul Habibah mengaku senang dan menikmati pekerjaanya sebagai Satpol PP wanita, bahkan gadis cantik ini merasa tertantang bekerja di lingkungan yang terkenal keras itu. Selain itu, pekerjaan satpol PP menurut Nurul bisa menambah pengalaman dan wawasannya.

“Lagi pula ada tantangan tersendiri menjadi anggota Satpol PP, kita lebih banyak pengalaman menambah wawasan juga,” ujarnya seperti dilansir merdeka.com, Sabtu (20/9/2014).

Lebih jauh, Nurul menegaskan bahwa pekerjaan Satpol PP itu tidak seburuk yang orang-orang sangkakan, seperti diketahui Satpol PP di mata masyarakat adalah sekumpulan orang-orang yang keras dan terkesan kejam saat melakukan penertiban atau razia terhadap pedagang liar, gelandangan dan para pelanggar ketertiban lainnya.

“Lagipula Satpol PP tidak seburuk apa yang banyak orang kira. Ini semua hanya tuntutan pekerjaan, dan memang sudah kewajibannya mengingatkan bagi mereka yang melanggar,” pungkasnya.

Berikan Komentar