MEDIAJURNAL » Bisnis » Sambut Hari Jadi, PT KAI Rilis Tiket Promo Kereta Api Serba Rp 70 Ribu

Sambut Hari Jadi, PT KAI Rilis Tiket Promo Kereta Api Serba Rp 70 Ribu

Written by on |
Tiket Kereta Api

Tiket Kereta Api / Antara Foto

Menjelang hari jadi PT Kereta Api Indonesia (KAI) ke-70 yang jatuh pada 28 September 2015, PT KAI meluncurkan program tiket promo serba Rp 70 ribu mulai 7 hingga 28 September 2015. Agus Komarudin, Vice President VP Public Relations PT KAI menerangkan bahwa promo tiket tersebut akan disebar ke 42 kereta komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

“Kami memberikan 70 ribu tiket promo itu untuk 42 kereta komersial baik kelas eksekutif, bisnis, hingga ekonomi. Tapi bukan kereta PSO (public service obligation),” kata Agus Komarudin, Rabu, 9 September 2015.

Beberapa kereta yang mendapat bagian dalam program promo tiket tersebut antara lain kereta Argo Bromo Anggrek, Argo Parahyangan, Gajayana, dan Turangga untu kelas eksekutif. Sedangkan untuk kelas bisnis antara lain Kereta Senja Utama Solo, Jayabaya, dan Menoreh.

Advertisements

Tiket promo serba Rp 70 ribu tersebut bersifat acak, jadi pembeli tiket yang memesan tiket melalui web akan menemukan dua harga pada tiketnya bila ketersediaan tiket promo tersebut masih ada. “Sifatnya acak, tapi di web pemesanan tiket misalnya akan muncul ketersediaan tiket kereta promo itu,” terangnya, dikutip dari Tempo.co, Kamis, 10 September 2015.

Menurut Agus, tiket promo serba Rp 70 ribu tersebut laku keras. Hal itu dibuktikan dengan ketersedian tiket promo yang cuma tinggal 25 persen saja, padahal belum lama diluncurkan program promonya. “Sore ini saya belum mendapat laporan. Tapi tadi pagi ketersediaannya masih ada sekitar 25 persenan,” lanjutnya.

Berikan Komentar