MEDIAJURNAL » Kriminal » Salut! Club Motor Yamaha RX King Tangkap Begal Lalu Diserahkan Polisi

Salut! Club Motor Yamaha RX King Tangkap Begal Lalu Diserahkan Polisi

Written by on |
Club Motor Yamaha RX King

Club Motor Yamaha RX King / asfyrehan.blogspot.com

Beberapa tahun belakangan ini, image club motor jadi negatif karena ulah brutal geng motor yang meresahkan masyarakat. Salah satu club motor yang belakangan kena getah karena semakin maraknya aksi kejahatan di jalan raya adalah club motor Yamaha RX King.

Seakan menjawab image negatif yang terlanjut tersebar di masyarakat, baru-baru ini ada kejadian yang membuktikan club motor bisa bermanfaat bagi masyarakat. Seorang bandit jalanan, atau yang belakangan dikenal dengan istilah begal, berhasil ditangkap oleh anak-anak club motor RX King lalu diserahkan ke polisi.

Awal ceritanya, seorang begal bernama M Arif, 21 tahun, bersama teman begalnya yang belum diketahui identitasnya, melancarkan aksi penodongan di Jalan Swadarma Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu 24 April 2016. Korban adalah seorang pelajar bernama Abiem Bimara, 18 tahun, warga Johar Baru, Jakarta Pusat.

Advertisements

“Korban ditodong dengan pisau. Tasnya digeledah dan diambil barang berharganya. Setelah dapat, pelaku kabur naik sepeda motor Scoopy bernopol B 6206 WMO,” ungkap Kompol Afroni Sugianto, Kapolsek Pesanggrahan, Minggu, 24 April 2016.

Korban kemudian meminta tolong anak-anak club motor RX King yang sesaat setelah kejadian melintas di lokasi. Pelaku kemudian dikejar oleh anak-anak RX King hingga tertangkap dan dipukuli. Usai dipukuli, pelaku lalu diserahkan ke polsek Pesanggrahan. Polisi berhasil mengamankan barang bukti pisau dapur dan sepeda motor.

“Korban minta tolong ke komunitas motor RX King. Pelaku dikejar dan ditangkap. Setelah ditangkap diserahkan ke polisi. Satu pelaku lainnya kami bawa ke Puskesmas Pesanggrahan untuk diobati atas lukanya itu,” pungkasnya, dikutip dari Sindonews.com, Senin, 25 April 2016.

Berikan Komentar