MEDIAJURNAL » Nasional » Sakit Kanker Paru-paru Stadium 4, Ketua Umum Gerindra Suhardi Kritis

Sakit Kanker Paru-paru Stadium 4, Ketua Umum Gerindra Suhardi Kritis

Written by on |
Ketua Umum Gerindra Suhardi

Ketua Umum Gerindra Suhardi / viva.co.id

Setelah dirawat beberapa minggu di Rumah Sakit akibat penyakit kanker paru-paru stadium 4B yang dideritanya, Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi kesehatannya tak kunjung membaik, hal tersebut diungkapkan oleh Akbar Tandjung.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar itu mengungkapkan bahwa penyakit yang diderita oleh Suhardi sudah semakin serius, bahkan keluarga besar Suhardi sudah berkumpul di rumah sakit untuk berjaga-jaga bila keadaan Suhardi semakin buruk.

“Secara medis, memang sudah serius. Keluarga sudah kumpul semua. Saya kira putusan terakhir pada keluarga,” ujar Akbar Tandjung seusai menjenguk Suhardi di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta, Selasa (26/8/2014)

Advertisements

Akbar tanjung menjelaskan bahwa kesehatan Suhardi sudah mulai menurun sejak bulan Maret 2014, hingga pada bulan Juli keadaanya semakin parah. “Juli-Agustus sudah drop. Secara medis sudah maksimal,” katanya dilansir dari Kompas, Selasa (26/8/2014)

Menurut Akbar Tandjung, dirinya dikabari atas sakitnya Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi dari Prabowo Subianto, dia diberitahu Prabowo bahwa kondisi Suhardi semakin kritis, dikabari Suhardi kritis Akbar Tandjung langsung memutuskan untuk menjenguk.

“Tadi saya ketemu Prabowo. Justru tadi dia yang memberitahukan ke saya, ‘Ketua Umum kami, Pak Suhardi, kritis’.” pungkasnya.

Berikan Komentar