MEDIAJURNAL » Kriminal » Pria Tua Bunuh Tiga Selingkuhan Lalu Pajang Foto Korban di Kamarnya

Pria Tua Bunuh Tiga Selingkuhan Lalu Pajang Foto Korban di Kamarnya

Written by on |
Barang Bukti Korban Dadang

Barang Bukti Korban Dadang / Tribun News

Dengan usia yang sudah dibilang Uzur, siapa sangka Dadang Suganda, 67 tahun, masih doyan berselingkuh dan menganiaya para selingkuhannya. Lebih parah lagi, tiga dari enam wanita yang menjadi selingkuhan Dadang tewas setelah dia aniaya.

AKP Dadang Garnadi, Kasat Reskrim Polres Garut mengatakan, setelah menghabisi nyawa wanita-wanita selingkuhannya yang rata-rata berusia 40an itu, Dadang kemudian mengambil barang-barang berharga milik korban.

Barang-barang berharga milik korban seperti tas dan perhiasan serta foto para korban kemudian dipajang di kamar rumahnya sendiri. Perilaku aneh warga Balubur Limbangan, Garut, itu membuat polisi curiga bahwa dia mengalami gangguan jiwa.

Advertisements

“Tas, perhiasan, sampai foto-foto korban disimpan di kamarnya,” kata AKP Dadang, dilansir Tribun News, Kamis (5/2/2015).

Aksi Dadang yang menyimpan barang-barang hasil kejahatan serta foto para korbannya diketahui juga oleh istrinya, Yani, 40 tahun. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Yani, guna mengetahui apakah dia melakukan pembiaran atau atau takut diancam suaminya.

“Istrinya juga mengetahui perbuatan tersangka. Entah takut atau dibiarkan. Kami pun sedang memeriksa istrinya,” lanjutnya.

Kepada polisi, Yani mengaku bahwa dirinya tidak tahu menahu soal kebiasaan suaminya yang masih doyan selingkuh dan juga melakukan aksi keji pembunuhan. Yani mengenal suaminya adalah orang yang pendiam dan tidak suka neko-neko.

“Suami saya pendiam dan tidak suka bawel. Di rumah, dia bahkan tidak berani menjewer saya. Tapi ternyata dia membunuh tiga orang dan menganiaya tiga lainnya,” ujar Yani.

Berikan Komentar