MEDIAJURNAL » Dunia » Presiden Jokowi Masuk Daftar Nominasi Tokoh Tahun Ini Majalah Time

Presiden Jokowi Masuk Daftar Nominasi Tokoh Tahun Ini Majalah Time

Written by on |
Cover Majalah Time Jokowi

Cover Majalah Time Jokowi / Beritasatu.com

Nama Presiden Indonesia Joko Widodo kembali menjadi sorotan dunia lantaran masuk dalam daftar nominasi Tokoh Tahun Ini Majalah Time. Kriteria Tokoh Tahun Ini Majalah Time adalah orang yang mendominasi pemberitaan dunia dalam kurun waktu sebelas bulan terakhir.

Para pembaca majalah Time diminta untuk melakukan voting online memilih Tokoh Tahun Ini Majalah Time jagoan mereka, dari hasil voting tersebut akan dijadikan acuan oleh redaksi majalah Time dalam menentukan siapa pemenang Tokoh Tahun Ini Majalah Time.

Voting sudah dimulai sejak beberapa hari lalu dan akan berakhir pada 6 Desember 2014 nanti, adapun pengumuman pemenang Tokoh Tahun Ini Majalah Time akan diumumkan pada tanggal 8 Desember 2014. Hingga saat ini, Jumat (21/11/2014) pukul 08.20 WIB, Narendra Modi, Perdana Menteri India, menempati urutan teratas perolehan voting dengan 9,8 persen suara.

Advertisements

Tokoh Tahun Ini Majalah Time

Tokoh Tahun Ini Majalah Time

Di tempat kedua diduduki oleh Presiden Rusia Vladimir Putin dengan total suara 8 persen. Jokowi sendiri saat ini memperoleh dukungan 1,5 persen suara, yang menghantarkannya berada di peringkat 27. Banyak nama tokoh besar dunia yang peringkatnya di bawah Jokowi, seperti Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyah (29), Presiden Mesir Abdel Fattah el-Sisi (30), hingga penyanyi seksi Beyonce Knowles (32).

Mengutip dari Time, Jumat (21/11/2014), Radhika Jones, Wakil Pemimpin Redaksi majalah Time menegaskan bahwa pemilihan Tokoh Tahun Ini Majalah Time sangat Independen, Tokoh dengan suara terbanyak dalam voting belum tentu memenangkan gelar penghargaan Tokoh Tahun Ini Majalah Time. Untuk anda yang ingin melakukan voting dukungan kepada Jokowi, bisa mengklik tautan ini: http://time.com/3562201/time-person-of-the-year-poll-results/

Berikan Komentar