MEDIAJURNAL » Nasional » Prabowo Subianto Jadi Ketua Umum Gerindra Menggantikan Alm Suhardi

Prabowo Subianto Jadi Ketua Umum Gerindra Menggantikan Alm Suhardi

Written by on |
Prabowo Subianto

Prabowo Subianto / harianjogja.com

Kongres Luar Biasa Partai Gerindra yang digelar di Nusantara Polo Club, Jagorawi, hari ini, Sabtu (20/9/2014) resmi mentapkan Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Gerindra yang baru menggantikan mendiang Suhardi.

Wakil Ketua Umum Fadli Zon menjelaskan, Dalam KLB yang dihadiri oleh Dewan Penasehat, Dewan Pakar, pengurus DPP, DPD, DPC, caleg terpilih DPR-RI Gerindra, serta organisasi sayap Gerindra itu semua kader sepakat menjadikan Prabowo sebagai ketua umum partai Gerindra.

“Para kader dan simpatisan meminta Prabowo turun kembali ke akar rumput membesarkan Gerindra, sehingga bisa memberikan sumbangsih kepada Bangsa dan Negara Indonesia,” ungkap Fadli Zon, Sabtu (20/9/2014).

Advertisements

Fadli Zon juga mengungkapkan bahwa dalam pidatonya di KLB, Prabowo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader dan simpatisan Gerindra di berbagai daerah karena telah berjuang membesarkan partai Gerindra.

Fadli mengatakan bahwa Prabowo menginginkan partai gerindra diisi oleh kader-kader yang tangguh dan loyal berjuang bersama Gerindra, bukan kader yang oportunis yang sering lompat sana lompat sini.

“Kita bukan politisi tapi pejuang politik. Tugas kita mempertahankan kedaulatan RI dan mensejahterakan rakyat. Gerindra membutuhkan pejuang politik yang tangguh dan loyal berjuang bersama Gerindra,” kata Fadli menirukan ucapan Prabowo, dilansir dari kompas.com, Sabtu (20/9/2014)

Dalam pidatonya Prabowo mengungkapkan rasa terhormat karena terpilih menjadi ketua umum gerindra secara aklamasi, Prabowo berjanji akan membesarkan partai Gerindra menjadi partai kebanggaan Bangsa Indonesia

Berikan Komentar