MEDIAJURNAL » Kriminal » PNS yang Juga Ketua RT Selingkuhi Tetangganya Sampai Hamil 6 Bulan

PNS yang Juga Ketua RT Selingkuhi Tetangganya Sampai Hamil 6 Bulan

Written by on |
Suami Ketahuan Selingkuh

Suami Ketahuan Selingkuh (ilustrasi) / aktuelno.me

Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) di salah satu instansi di Kota Palembang berinisial HR (49) dilaporkan tetangganya sendiri AR (29) ke kantor polisi karena telah menghamilinya namun tidak mau bertanggung jawab.

AR yang merupakan warga Jl Ali Gathmir, Kelurahan 10 Ilir, Kecamatan IT II, Palembang ini mengaku sudah diselingkuhi HR, AR menyatakan kenal dengan HR sejak empat tahun lalu. Hubungan mereka kemudian semakin intim hingga beberapa kali AR melakukan hubungan badan dengan HR.

Daulat MR Sihite SH MH, kuasa hukum AR mengungkapkan bahwa saat ini kliennya telah menganduk anak dari HR dengan usia kehamilan jalan enam bulan. Sihite mengatakan, AR terpaksa melaporkan pacar gelapnya itu lantaran sampai saat ini tidak mau bertanggung jawab.

Advertisements

“Berjanji akan bertanggung jawab, tapi sampai sekarang (usia kandungan enam bulan) tidak. Makanya klien kami melapor kesini (Mapolresta, red),” ungkap Daulat MR Sihite SH MH.

Selain sebagai anggota PNS di salah satu instansi di Kota Palembang, HR juga diketahui sebagai ketua RT di lingkungan tempat AR tinggal. “Selain itu yang kami tahu kalau tidak salah, terlapor Ketua RT, tempat klien kami tinggal,” tambahnya.

Kompol Suryadi SIK, Kasatreskrim Polresta Palembang, menyatakan kepolisian akan segera menindaklanjuti laporan polisi bernomor LP/B-2477/IX/2014/Sumsel/Resta itu, Suryadi menyatakan akan segera mengagendakan pemanggilan terhadap HR.

“Telah melapor dan dimintai keterangan. Selanjutnya akan ditindaklanjuti.” ujar Kompol Suryadi SIK seperti dikutip dari JPNN, Selasa (23/9/2014).

Berikan Komentar