MEDIAJURNAL » Nasional » Pimpin Sidang Sengketa Pilpres 2014, Ketua MK Hamdan Zoelva Diteror

Pimpin Sidang Sengketa Pilpres 2014, Ketua MK Hamdan Zoelva Diteror

Written by on |
Ketua MK Hamdan Zoelva

Ketua MK Hamdan Zoelva / acehterkini.com

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva akhir-akhir ini sering mendapatkan teror setelah dirinya mempimpin Sidang Sengketa Pilpres 2014. Teror kepada pria yang menggantikan Akil Mochtar sebagai ketua MK ini diungkapkan oleh ayah dari hamdan Zoelva, Muhammad Hasan.

Mengetahui sang anak mendapatkan teror, Muhammad Hasan perpesan kepada putranya untuk tidak takut dan tidak berfikir macam-macam. Dia meminta putranya untuk tetap bisa memimpin Mahkamah Konstitusi (MK) dan tiap sidang yang dia pimpin dengan baik.

“Saya sampaikan kepada anak saya, tidak usah takut, tidak usah berpikir macam-macam, laksanakan tugas dengan baik saja,” ujar Muhammad Hasan di rumahnya, dilansir dari tempo.co, Sabtu (9/8/2014).

Advertisements

Muhammad Hasan mengungkapkan bahwa teror terhadap Hamdan Zoelva disampaikan melalui istri Hamdan Zoelva dengan telepon-telepon gelap. Karena merasa tak aman maka istri Hamdan Zoelva menelepon mertuanya.

“Saya dapat telepon dari mantu saya di Jakarta karena selalu mendapat teror telepon gelap.” kata Muhammad Hasan.

Muhammad Hasan juga berpesan pada anaknya untuk tidak mundur apalagi merasa takut terhadap ancaman yang dia terima, dia berharap aparat segara bisa mengusut para peneror sehingga tidak perlu menunudah siapa dalang dibalik teror tersebut.

“Jadi, kita tidak pernah mundur, tidak pernah takut, kita tidak perlu nuduh dulu, biar aparat yang usut.” pungkasnya.

Berikan Komentar