MEDIAJURNAL » Dunia » Pilih Pacar Daripada Sahabat, Cowok Ini ‘Divonis Mati’ Teman-temannya

Pilih Pacar Daripada Sahabat, Cowok Ini ‘Divonis Mati’ Teman-temannya

Written by on |
Pilih Pacar atau Sahabat

Pilih Pacar atau Sahabat / Huffington Post

Pilih pacar atau sahabat? dilema seperti itu pasti dialami oleh semua remaja tatkala dia mulai menjalin hubungan dengan kekasihnya. Ketika tidak bijak dalam menyikapi pilihan tersebut, hal buruk bisa saja terjadi pada kelanggengan hubungan persahabatan atau percintaan yang telah dibina.

Baru-baru ini, seorang pria asal South Wales, Keiran Cable, 20 tahun, dibuatkan upacara pemakaman oleh sahabat-sahabat karibnya karena sifatnya yang mendadak acuh sejak berpacaran dengan Jess Ferguson, 19 tahun. Salah satu sahabatnya, Ben Sullivan, 21 tahun, merasakan Keiran hilang seperti orang mati sejak punya pacar.

“Keiran telah berpacaran selama beberapa bulan dan rasanya seperti dia telah meninggal karena tidak satu pun dari kami melihatnya sejak itu,” kata Ben, dikutip dari Huffington Post, Kamis, 29 Oktober 2015.

Advertisements

Bersama teman-teman lainnya, Ben berinisiatif untuk membuatkan upacara pemakaman pada Keiran jika sifat acuhnya pada teman-temannya tidak berubah. “Kami memutuskan jika dia tidak pergi keluar dengan kami dan berpura-pura mati maka kami akan mengatur upacara pemakaman untuknya.” terang Ben.

Memasuki bulan ke-18 Keiran pacaran dengan Jess, teman-temannya tak kunjung merasakan perubahan pada diri Keiran, bahkan dia semakin mengacuhkan telepon dan email sahabat-sahabatnya. Mereka pun akhirnya menyiapkan upacara pemakaman palsu, lengkap dengan peti mati, mobil jenazah, dan pendeta palsu. Dengan bersusah payah, teman-teman Keiran berhasil menjebaknya dengan ajakan untuk menonton rugby bersama.

Setelah datang ke lokasi, betapa terkejutnya Keiran mendapati dirinya telah ‘dovonis mati’ oleh sahabat-sahabatnya. Keiran pun menjalani prosesi upacara pemakaman dari teman-temannya itu. Pada akhirnya, Keiran dan teman-teman yang telah menjebaknya malah terlihat makin akrab yang secara tersirat menandakan bahwa hubungan Keiran dan sahabat-sahabatnya itu telah baik lagi.

Berikan Komentar