MEDIAJURNAL » Kriminal » Perampok Indomaret Semarang Hanya Ambil Rokok Tak Mau Ambil Uang

Perampok Indomaret Semarang Hanya Ambil Rokok Tak Mau Ambil Uang

Written by on |
Karyawan Indomaret Cantik

Karyawan Indomaret / kvltmagz.com

Kasus perampokan yang baru saja terjadi di semarang ini terbilang unik, bila perampok lazimnya menyasar berangkas uang, tapi perampok yang menyatroni Indomaret di Jalan Abdulrahman Saleh Nomor 69 Semarang, pada Senin (29/9), pukul 03.30 WIB pagi tadi malah mengincar rokok.

Bayu Tri Nur Ihsan (20), karyawan Indomaret yang baru saja dirampok menuturkan bahwa kejadian berawal saat dirinya sedang menjaga toko modern Indomaret yang saat itu sepi tidak ada pelanggan, tiba-tiba ada dua orang datang yang langsung menodongkan pisau ke arahnya.

Karena takut ditodong pisau, Bayu membiarkan kedua pelaku untuk mengambil apa saja di Indomaret yang dia jaga, saat itu Bayu terkejut karena kedua pelaku sama sekali tidak membuka laci uang di kasir melainkan hanya mengambil tujuh slop bungkus rokok lalu ngacir pergi.

Advertisements

“Dia (pelaku) malah merampas 7 slop rokok yang ada di dalam toko,” kata bayu saat memberikan kesaksian di Mapolrestabes Semarang, Selasa (30/9/2014).

Seperti diberitakan merdeka.com, Selasa (30/9/2014), Selepas kedua perampok itu pergi, Bayu mengaku masih gemetar bercampur bingung melihat fenomena unik tersebut, setelah dia merasa agak tenang dia lalu pergi melapor ke Mapolrestabes Semarang.

“Mereka cepat sekali merampas rokok di toko saya. Saya takut dan langsung melapor ke polisi,” kata dia.

Meskipun tidak mengambil uang tunai, perampokan yang juga terkam CCTV tersebut membuat Indomaret Jalan Abdulrahman Saleh Nomor 69 Semarang mengalami kerugian sebesar Rp 2,2 juta dari 7 slop rokok yang dibawa pelaku. Satreskrim Polrestabes Semarang saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut dari rekaman CCTV.

Berikan Komentar