MEDIAJURNAL » Dunia » Pemulung Cantik dan Seksi Itu Namanya Lolita, Memulung Demi Ibunya

Pemulung Cantik dan Seksi Itu Namanya Lolita, Memulung Demi Ibunya

Written by on |
Pemulung Cantik Lolita

Pemulung Cantik Lolita / rocketnews24.com

Sekitar tahun 2012 silam, media sosial heboh dengan beredarnya foto seorang pemulung dengan paras cantik, namun saat itu tidak diketahui nama dan idetitas dari pemulung cantik tersebut. Selang dua tahun kemudian, rupanya gadis cantik itu masih menjadi pemulung dan sudah diketahui identitasnya.

Pemulung cantik itu diketahui bernama Lolita, dia sudah menjadi pemulung sejak beberapa tahun lalu. Gadis 18 tahun itu biasa mengais sampah di jalanan Ibu Kota China, Beijing. Sebelumnya dia sempat bekerja di restoran, namun gajinya kecil sehingga dia memilih untuk memulung saja.

Mengutip dari rocketnews24.com, Kamis (13/11/2014), Lolita menjadi pemulung lantaran ibunya sedang sakit dan butuh biaya pengobatan, sementara dirinya kesulitan mencari kerja di China. Seperti diketahui, di negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia itu, mencari pekerjaan bukanlah hal yang mudah.

Advertisements

Meski bekerja sebagai pemulung yang identik dengan barang-barang kotor, namun Lolita masih nampak terlihat cantik bahkan seksi saat memulung. Dengan memakai celena pendek atau celana gemes serta baju yang bersih tak nampak bila lolita profesinya adalah seorang pemulung.

Berikan Komentar