MEDIAJURNAL » Sosial » Pemuda 21 Tahun Dimakan Buaya Ketika Sedang Mencari Ikan di Danau

Pemuda 21 Tahun Dimakan Buaya Ketika Sedang Mencari Ikan di Danau

Written by on |
Buaya Pemakan Manusia / bamwisata.com

Buaya Pemakan Manusia / bamwisata.com

Seorang pemuda tawas dimakan buaya saat sedang mencari ikan di danau, pria malang tersebut adalah Rocky Mesakh, pemuda 21 tahun warga Desa Pollo, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Awalnya Rocky Mesakh berniat mencari ikan bersama temannya Bai Anabat di danau Kubai, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang, Jumat (3/10/2014) pukul 22.00 WITA, keduanya sebenarnya tahu bahwa di danau tersebut banyak buayanya namun tetap nekat mencari ikan di danau tersebut.

Saat mulai menceburkan diri ke pinggiran danau tiba-tiba seekor buaya menyambar Rocky dan langsung menyeretnya ke tengah danau, bujaya ganas tersebut lalu mencabik-cabik tubuh Rocky dan memakannya. Temannya Bai Anabat yang melihat kejadian tersebut tak berani menolong Rocky karena takut jadi santapan buaya lain di danau Kubai.

Advertisements

“Tiba-tiba korban diterkam buaya dan menyeretnya ke tengah danau disaksikan Abanat. Kasus ini saya sudah laporkan ke Kapolres TTS, AKBP Agus Hermawan, S.IK, selain berkoordinasi dengan Kapolses Amarasi Timur untuk melakukan pencarian bersama,” ujar Kapolsek Amanuban Selatan Iptu Marten Isu, Sabtu (4/10/2014).

Marten Isu mengatakan pihaknya sudah menghimbau warga sekitar Danau Kubai untuk tidak lagi mencari ikan di danau tersebut, namun karena tuntutan ekonomi, banyak warga yang nekat mempertaruhkan nyawanya mencaci ikan di danau maut tersebut.

“Kami sudah mengimbau masyarakat tidak mengambil risiko dengan kondisi itu. Tapi memang sulit juga karena kebutuhan masyarakat,” pungkasnya, dilansir dari Tribun News, Senin (6/10/2014).

Berikan Komentar