MEDIAJURNAL » Sosial » Patung Yesus Setinggi 30 Meter di Papua Diresmikan SBY dan Ibu Ani

Patung Yesus Setinggi 30 Meter di Papua Diresmikan SBY dan Ibu Ani

Written by on |
Patung Yesus di Papua

Patung Yesus di Papua / islamtoleran.com

Situs keagamaan Pekabaran Injil di Pulau Mansinam, Papua Barat, Minggu pukul 11.00 WIT akhirnya diresnikab oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Menggunakan Kapal Republik Indonesia (KRI) Sampari bernomor lambung 628 rombongan presiden SBY tiba di Pulau Mansinam setelah menempuh perjalanan selama 10 menit dari Pelabuhan Peti Kemas Manokwari.

Dari Antara, SeninĀ (25/2014) mewartakan, saat meresmikan Situs keagamaan pekabaran Injil SBy didampingin oleh beberpa pejabat setempat antara lain Gubernur Papua Barat Abraham Octavianus Atururi, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, dan Menteri Perhubungan EE Mangindaan.

Advertisements

Di situs keagamaan pekabaran Injil tepatnya SBY meresmikan tiga buah bangunan atau patung, yang pertama adalah sebuah patung Yesus Kristus Raja setinggi 30 meter, yang kedua adalah tugu peringatan kedatangan Zending di Papua pada 1855 dan yang ketiga meresmikan fasilitas gereja di Pulau Mansinam.

Setelah dari Papua SBY dijadwalkan akan ke Raja Ampat, Manokwari, lalu berkunjung ke negara Timor Leste kemudian jadwal terakhirnya SBY akan menghadiri konferensi internasional di Bali.

Berikan Komentar