MEDIAJURNAL » Kriminal » Pasutri Preman Kampung Dikeroyok Warga Desa, Suami Tewas Istri Kritis

Pasutri Preman Kampung Dikeroyok Warga Desa, Suami Tewas Istri Kritis

Written by on |
Foto Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan / kemptonexpress.co.za

Massa warga Desa Talang Lubuk, Kecamatan Sumber Marga Telang, Banyuasin, Sumatera Selatan, menghabisi seorang preman kampung bernama Rizal (30). Sebelum dibunuh warga, Rizal dan istrinya Naya (21) diketahui sering meminta uang kepada warga secara paksa.

Warga yang sudah tidak tahan lagi dengan aksi Rizal dan Naya akhirnya memutuskan untuk mengeroyok pasangan suami istri asal Desa Terusan Dalam itu. Hari Sabtu (11/10/2014) dipilih oleh warga sebagai hari penghakiman untuk Rizal dan Naya.

Berbekal senjata parang, pisau, balok kayu, linggis hingga batu bata, warga Talang Lubuk mencegat Rizal dan Naya di jalan yang biasa mereka lalui, saat Rizal dan Naya melintas warga langsung menyerang pasutri preman tersebut.

Advertisements

Rizal tewas di lokasi kejadian dengan kondisi sangat mengenaskan, kepalanya terbelah, tangan kirinya putus serta sekujur tubuhnya penuh luka tusukan senjata tajam, sementara istrinya naya mengalami luka serius dibagian punggung dan luka tusukan di tangan kanan akibat disabet parang, saat ini Naya dirawat di RSMH Palembangdalam keadaan yang kritis.

Aparat kepolisian dari Polsek Marga Telang saat ini sudah mengamankan lokasi kejadian untuk berjaga-jaga bila ada serangan balasan dari warga Desa Terusan Dalam yang tidak terima warganya dibunuh oleh warga Talang Lubuk.

“Saat ini, kami masih menjaga lokasi kejadian, ditakutkan ada serangan balasan dari Terusan Dalam. Anggota kami bersama pihak kecamatan terus berusaha menenangkan warga kedua desa agar tidak bertindak anarkis. Untuk saat ini, kondisi di TKP sudah kondusif,” terangnya, dilansir sindonews.com, Minggu (12/10/2014).

Berikan Komentar