MEDIAJURNAL » Kriminal » Paksa Pacar yang Sedang Hamil Minum Obat Aborsi, Husein Dipolisikan

Paksa Pacar yang Sedang Hamil Minum Obat Aborsi, Husein Dipolisikan

Written by on |
Penjual Obat Aborsi

Kanken, Penjual Obat Aborsi / detik.com

Seorang pemuda dilaporkan pacaranya sendiri ke polisi lantaran tidak mau bertanggung jawab setelah menghamili pacarnya, pemuda bernama Al Husein Fajri (25) itu bahkan sempat menyuruh pacarnya yang sedang hamil, WA (22), untuk menggugurkan kandungannya.

WA mengaku bahwa saat berhubungan badan, Husein berjanji akan bertanggung jawab bila WA sampai hamil, namun setelah WA hamil Husein malah memaksanya untuk minum obat aborsi (penggugur kandungan), WA yang dipaksa terus menerus untuk minum obat tersebut akhirnya mau meminumnya sebanyak lima kali meskipun obat tersebut tidak berhasil menggugurkan kandungannya.

“Saya tak terima. Dulu dia bilang mau nikahi saya, tapi sekarang nyuruh gugurkan, Sejak pertama kali dikasih tahu saya dipaksa gugurkan minum obat. Tapi saya tidak mau, Dipaksa-paksa terus, akhirnya saya minum obat itu lima kali. Tapi, tak berhasil juga,” ujar WA, dilansir merdeka.com, Selasa (11/11/2014).

Advertisements

WA menjelaskan, keberaniannya untuk melaporkan pacarnya sendiri ke polisi karena dirinya takut bila Husein berniat membunuhnya karena kehamilannya yang tak kunjung gugur juga. Warga Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang itu mengatakan bahwa Husein bertambah beringas karena selalu gagal menggugurkan kandungannya.

“Saya sudah mau diajak begituan (hubungan intim), tapi dia mau enaknya saja. Giliran hamil, lepas tanggung jawab, Saya takut dia khilaf dan bunuh saya untuk menggugurkan kandungan. Makanya saya lapor polisi,” terangnya.

Kompol Suryadi, kasat Reskrim Polresta Palembang mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari WA, polisi akan segera memeriksa Husein. “Kami salut kepada korban yang berani seperti itu. Kasus ini akan kami usut, Terlapor akan dimintai keterangan dalam kasus ini” kata Kompol Suryadi.

Berikan Komentar