MEDIAJURNAL » Sosial » Orang Gila Mencuri Motor, Orang Tuanya Balikin Motornya ke Pos Polisi

Orang Gila Mencuri Motor, Orang Tuanya Balikin Motornya ke Pos Polisi

Written by on |
Orang Gila

Orang Gila / pulsk.com

Ada-ada saja yang dilakukan oleh Ni Gusti Ayu Eka Yanti, wanita yang diketehui menderita gangguan jiwa ini melarikan sepeda motor milik tetangganya yang bernama Kade Pebri Suandita, motor Pebri dicuri Ayu Eka saat diparkir di pantai Desa Delodbrawah, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali.

Kompol Wayan Sinaryasa, Kapolsek Mendoyo mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan kehilangan sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi DK 6479 WN oleh Kade Pebri Suandita, namun setelah pihaknya melakukan penyelidikan, sepeda motor tersebut segera dikembalikan oleh orang tua Ayu Eka ke Pos Polisi Desa Yeh Kuning.

“Kami terima laporan sepeda motor hilang saat diparkir di pantai Desa Delodbrawah. Baru sebentar melakukan penyelidikan, anggota Pos Polisi Desa Yehkuning datang membawa sepeda motor, yang diketahui dibawa orang kurang waras,” kata Kompol Wayan Sinaryasa seperti dikutip dari beritasatu.com, Sabtu (27/9/2014).

Advertisements

Berdasarkan keterangan polisi, Ni Gusti Ayu Eka Yanti bisa mencuri sepeda motor tersebut lantaran sang pemilik motor meninggalkan kunci motornya di bawah jok motornya yang sudah rusak dan gampang dibuka.

Ni Gusti Ayu Eka ditemani orang tuanya sempat diperiksa di polsek Mendoyo, namun karena pelaku diketahui kurang waras atau gila maka kasus ini tidak dilanjutkan, pelaku Ni Gusti Ayu Eka dikembalikan ke orang tuanya.

“Oleh polisi di pos tersebut, sepeda motor itu diserahkan ke Polsek Negara, kemudian dilanjutkan kepada kami setelah mendengar di wilayah kami ada sepeda motor hilang,” tandasnya.

Berikan Komentar