MEDIAJURNAL » Kriminal » Oplos Minuman Keras dengan Soffell dan Thinner Dua Pemabuk Tewas

Oplos Minuman Keras dengan Soffell dan Thinner Dua Pemabuk Tewas

Written by on |
Minuman Keras

Minuman Keras / isukepri.com

Dua orang petugas keamanan bernama Benny (25) dan Ronald (25) tewas setelah pesta minuman keras yang meraka lakukan di mes kantornya di kawasan Pulomas, Jakarta Timur. Keduanya tewas karena kesembronoannya sendiri dengan mencampurkan bahan-bahan berbahaya ke minuman keras yang mereka minum.

Berdasar penuturan salah satu saksi saat kejadian, Bambang, kedua korban mencampurkan lotion anti nyamuk soffell dan juga thinner, yang merupakan zat cair untuk mengencerkan cat kayu dan besi atau politur ke dalam minuman keras yang mereka minum.

“Yang saya tahu mereka minum bir di campur soffell (lotion antinyamuk), terus minuman cola dan tiner. Barang buktinya sudah di bawa ke kantor polisi,” ungkap┬áBambang saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (15/9/2014).

Advertisements

Bambang menjelaskan, thinner yang mereka pakai untuk mengoplos minuman keras didapatkan dari bekas yang dipakai tukang kayu di tempat kerja mereka. “Semua dicampur jadi satu, kalau tiner itu bekas kerja tukang yang moles kayu diambil sama mereka,” jelasnya seebgaimana dikutip dari merdeka.com, Selasa (16/9/2014).

Menurut keterangan Bambang, kedua korban yaitu Benny dan Ronald selama ini memang diketahui sering pesta miras berdua di tempat kerjanya, bahkan sampai mendapat surat peringatan dari kantornya.

“Memang sudah dikasih SP. Tapi selama minum memang tidak pernah rusuh. Yang saya tahu dia sering minum berduaan,” terangnya.

Kompol M Nasir, Kapolsek Pulogadung membenarkan adanya kejadian pemabuk tewas karena oplosan, adapun polisi sudah membawa jenazah Benny dan Ronald ke RSCM untuk dilakukan pemeriksaan guna menentukan penyebab kematiannya.

“Kami sudah mintai keterangan sejumlah saksi di TKP dan membawa korban ke RSCM untuk memastikan penyebab kematian korban dan diperiksa tim ahli di sana,” kata Kompol M Nasir.

Berikan Komentar