MEDIAJURNAL » Bisnis » Operator Seluler Telkomsel Raih Gelar Best Operator of The Year 2014

Operator Seluler Telkomsel Raih Gelar Best Operator of The Year 2014

Written by on |
SPG Cantik Telkomsel

SPG Telkomsel / bisnisaceh.com

Ajang Golden Ring Award 2014 yang digelar di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Jumat (24/10/2014) malam memberikan penghargaan kepada Telkomsel sebagai ‘Best Operator of The Year 2014‘. Dalam penghargaan tersebut Telkomsel berhasil menyingkirkan pesaingnya seperti Indosat, XL dan 3.

Maulia Salamudin, ketua Stering Comitee Golden Ring Award 2014 menjelaskan bahwa motede pemilihan pemenang Golden Ring Award adalah dengan polling. Maulia menilai wajar bila ada yang pro dan kontra dengan ditetapkannya Telkomsel sebagai operator seluler terbaik tahun 2014.

“Untuk kategori ‘Best Operator of The Year 2014‘ dimenangkan oleh Telkomsel. Kalau ditanya kenapa Telkomsel yang menang atau pantas tidaknya, itu balik lagi pada hasil polling yang sudah kami sebar,” Maulia Salamudin seperti dikutip dari JPNN, Sabtu (25/10/2014).

Advertisements

Tidak hanya menyabet gelar bergengsi ‘Best Operator of The Year 2014‘, pada ajang tersebut Telkomsel juga memenangkan dua gelar lainnnya yaitu penghargaan kategori ‘Best Operator Product‘ dan ‘Best Broadband Service Provider‘.

“Untuk provider bisa dibilang Telkomsel yang memborong penghargaan Golden Ring Award pada tahun ini. Kami dari panitia mengucapkan selamat,” terang Maulia.

Golden Ring Award sendiri sudah digelar sejak 2009 silam, sehingga pada Jumat malam kemarin telah memasuki gelaran ke-enam-nya. Golden Ring Award memberikan penghargaan dalam 25 award dari 25 kategori nominasi yang telah ditetapkan oleh juri.

Berikan Komentar