MEDIAJURNAL » Kriminal » Oknum Anggota TNI AL Mencuri Motor dan Tembak Warga Lalu Dimassa

Oknum Anggota TNI AL Mencuri Motor dan Tembak Warga Lalu Dimassa

Written by on |
Pencurian Motor

Ilustrasi Pencurian Motor / hingbing.com

Lagi, seorang oknum anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan perbuatan yang menciderai kehormatan TNI, oknum TNI AL atas nama Kopda AR kedapatan mencuri sepeda motor milik seorang warga di Jalan Jaeran, Cinere, Limo, Depok, pada Senin (25/8/2014) malam.

Anggota TNI yang merupakan warga Cengkareng Jakarta Barat tersebut akhirnya dihajar oleh massa, sebelum terdesak dihajar massa AR mengeluarkan senjata api jenis FN untuk membela diri dari amukan warga, letusan tembakan dari senjata AR melukai sang pemilik motor yang dicuri AR yaitu Nahrowi warga Pengasinan, Sawangan, Depok.

Nahrowi terluka di bagian punggung dan kakinya akibat tembakan dari AR, sedangkan AR mederita luka berat di bagian kepala akibat amukan warga yang kesal pada perbuatannya. Kombes Ahmad Subarkah, Kapolresta Depok membenarkan kejadian pencurian seoeda motor yang dilakukan oleh oknum anggota TNI yang berinisial AR.

Advertisements

Ahmad Subarkah menyatakan bahwa polresta Depok sudah melakukan koordinasi dengan Garnisun TNI. Mengutip dari Tribun News, Selasa (26/8/2014), saat ini AR dirawat di RS Bhakti Yuda serta mendapat penjagaan ketat dari aparat TNI.

“Saat ini pelaku masih dalam perawatan di rumah sakit. Karena kasusnya masih dalam penyelidikan, kita tunggu saja nanti.” terang Ahmad Subarkah.

Berikan Komentar