MEDIAJURNAL » Kriminal » Nova Riyanti Yusuf dan Anas Urbaningrum Bantah Tuduhan Nazaruddin

Nova Riyanti Yusuf dan Anas Urbaningrum Bantah Tuduhan Nazaruddin

Written by on |
Nova Riyanti Yusuf

Nova Riyanti Yusuf / dpr.go.id

Nova Riyanti Yusuf, Penulis yang juga anggota DPR RI periode 2009-2014 dikabarkan menjadi istri kedua dari tersangka korupsi Anas Urbaningrum. Kabar ini pertama kali dilontarkan oleh tersangka korupsi M Nazaruddin saat persidangan kasus Hambalang, Senin (25/8/2014).

“Kalau ikut hadir di kongres itu jelas. Ada medianya. Itu istri Mas Anas, Nova Riyanti di koran ditulis istri kedua Mas Anas. Mas Anas bilang amankan semua korannya di depan hotel-hotel,” ujar Nazaruddin dalam persidangan.

Anas Urbaningrum ketika dimintai konfirmasi akan tuduhan yang dilontarkan Nazaruddin bahwa dirinya dan Nova Riyanti Yusuf adalah suami-istri membantah tuduhan tersebut. Anas menilai tuduhan Nazaruddin semacam hiburan saja dan hanyalah kebohongan yang tidak ada urgensinya dengan kasus yang dihadapinya.

Advertisements

“Dianggap hiburan saja kebohongan seperti itu, Nanti kita lihatlah ya apakah ada urgensinya apa tidak,” kata Anas, dilansir dari kompas.com, Senin (25/8/2014).

Sementara itu, Nova Riyanti Yusuf juga tak kalah kompak dengan Anas dalam membantah kabar tak sedap yang dilontarkan oleh M Nazaruddin. Wanita yang biasa dipanggil dengan nama Noriyu  itu membantah tuduhan Nazaruddin lewat akun sosial media twitternya @saya_noriyu pada Senin (25/8/2014) petang pukul 18.54 WIB.

Dalam kicauannya di twitter, Noriyu mengaku kecewa namanya disebut-sebut dalam persidangan, dia juga menegaskan bahwa ucapan Nazaruddin tentang dirinya hanyalah fitnah. “Saya menyesalkan pernyataan Nazaruddin krn membawa2 nama saya ke persidangan. Saya mencari kata yg tepat, tapi hanya “fitnah” yg paling tepat,” tulis Nova Riyanti Yusuf.

Berikan Komentar