MEDIAJURNAL » Bisnis » New Nissan Serena Lebih Mewah dan Elegan, Dijual Mulai Rp 364 Jutaan

New Nissan Serena Lebih Mewah dan Elegan, Dijual Mulai Rp 364 Jutaan

Written by on |

Sejak duluncurkan beberapa tahun lalu, Nissan Serena menjadi salah satu mobil High Multi Purpose Vehicle (MPV) favorit di tanah air. Penjualan mobil terebut menjadi salah satu penyumbang pendapatan  Terbesar PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Berangkat dari hal tersebut, Jumat (13/3/2015), PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya resmi meluncurkan versi terbaru dari Serena yaitu, New Nissan Serena. Steve Ardianto, President Director NMI mengatakan, New Nissan Seren hadir dengan desain yang lebih mewah dan elegan daripada pendahulunya.

Steve menjelaskan bahwa mobil tersebut adalah wujud dari inovasi terbaru Nissan. Dia berharap masyarakat menyambut baik kehadiran New Nissan Serena sebagaimana pendahulunya, sehingga mobil tersebut bisa menjadi market leader di segmen High MPV.

Advertisements

“New Nissan Serena merupakan salah satu wujud inovasi kami terkini. Semoga, mobil ini mendapat sambutan baik di masyarakat dan menjadi market leader di segmen High MPV di Indonesia,” kata Steve Ardianto, saat peluncurannya di Pondon Indah, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Beberapa perubahan atau fitur baru yang diusung New Nissan Serena mencakup interior dan eksterior, antara lain Fog Lamp Finisher, New LED Headlamp with Day Time Running Light, New Allow Whee, New Hood Design, New Grille, dan New Front Bumper.

New Nissan Serena meluncur dengan tiga varian mobil, yaitu New Nissan Serena 2.0 Autech, yang merupakan varian tertinggi dengan baderol harga RP 441 juta OTR Jakarta, diikuti New Nissan Serena 2.0 Highway Star dengan harga Rp 409 juta, dan yang terakhir adalah New Nissan Serena 2.0X dengan harga Rp 364 juta.

Berikan Komentar