MEDIAJURNAL » Kriminal » Nembak Cewek Ditolak, Cowok Ini Malah Tusuk Gadis Pujaan Saat Bobo

Nembak Cewek Ditolak, Cowok Ini Malah Tusuk Gadis Pujaan Saat Bobo

Written by on |
Foto Pembunuhan

Ilustrasi Penusukan / kemptonexpress.co.za

Cinta, meski kadang bisa bikin orang bahagia namun tak jarang bisa membuat orang buta. Orang bisa buta dalam membedakan mana yang baik dan mana yang buruk ketika rasa cinta itu tiba. Hanya gara-gara rasa cintanya tidak terbalas, seorang remaja tega menusuk gadis yang dia cintai.

Adalah MF alias Enip, 18 tahun, remaja yang tega menganiaya AR, 16 tahun, gadis yang dia cintai. Korban merupakan tetangganya sendiri di Kampung Babakantalaga, RT 02/08, Desa Pabuaran, Sukmakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Peristiwa penusukan itu terjadi di rumah AR, Selasa, 24 November 2015, sekira pukul 01.20 WIB.

Sebelum kejadian, Senin, 23 November 2015 malam, pelaku mengutarakan rasa cintanya serta ingin mengajak korban pacaran, namun ditolak oleh korban. Penolakan itu membuat pelaku murka dan dendam hingga dia berencana untuk memberikan pelajaran kepada korban.

Advertisements

“Motif sementara karena pelaku sakit hati, dan melampiskan dendamnya dengan menganiaya korban.” ungkap Iptu Sonson Darsono, Kapolsek Sukamakmur, Selasa, 24 November 2015.

Enip berhasil masuk ke rumah korban dengan cara membuka kunci slot dapur rumah korban. Saat kejadian, rumah tersebut memang ditinggali sendiri oleh korban karena orangtua korban pergi berburu. Setelah sampai di kamar korban, pelaku tanpa banyak kata langsung menusuk korban.

“Pelaku masuk ke kamar korban dan langsung melampiskan emosinya dengan menusuk korban di bagian perut. Korban sempat berteriak sehingga didengar tetangga,” terang Iptu Sonson dikutip dari Merdeka.com, Rabu, 25 November 2015.

Usai menusuk korban, pelaku kabur dengan membawa dua buah ponsel milik korban. Warga sekitar yang mendengar teriakan korban lalu datang ke lokasi kemudian membawa korban ke Puskesmas Sukamakmur. Korban lalu dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, karena lukanya cukup berat.

Masih di hari yang sama, sekira pukul 10.00 WIB, tim buser Polsek Sukamakmur berhasil menangkap pelaku yang bersembunyi di sebuah sebuah gubuk di Gunung Situs Batu Tapak, Kampung Jareged, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupateen Bogor.

“Saat ini, pelaku sudah diamankan. Untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan, pelaku kita titipkan di Polres Bogor. Dari pelaku kita sita pisau yang berlumuran darah dan dua HP milik korban,” tandasnya.

Berikan Komentar