MEDIAJURNAL » Nasional » Menteri Jokowi Tidak Perlu ‘Over Acting’ Blusukan, Kata Din Syamsuddin

Menteri Jokowi Tidak Perlu ‘Over Acting’ Blusukan, Kata Din Syamsuddin

Written by on |
Din Syamsuddin

Din Syamsuddin / tokohtokoh.com

Para menteri dalam Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo dalam beberapa hari ini terlihat sudah mulai bekerja serta blusukan ke tempat-tempat umum untuk bertemu rakyat. Aksi cepat yang dilakukan para menteri Jokowi mendapat apresiasi dari Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin .

“Kabinet ini benar-benar hebat, langsung terus bekerja, langsung terus blusukan,” kata Din dalam kegiatan pengajian bulanan di Kantor PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014).

Meskipun mengapresiasi kinerja para menteri Jokowi, namun Din mengingatkan para menteri tersebut agar tidak berlebih-lebihan dalam melakukan blusukan kerja. Din Syamsuddin menganggap bila menteri kebanyakan blusukan malah akan terlihat seperti over acting.

Advertisements

“Kalau boleh saran enggak usah blusukan terlalu banyak, enggak usah over acting,” ujarnya seperti dilansir dari Sindo News, Sabtu (8/11/2014).

Menurut Din, blusukan menemui langsung rakyat memang penting, namun bekerja di belakang meja juga tak kalah penting dari blusukan. “Yang terpenting adalah bekerja, enggak usah terlalu banyak blusukan,” pungkasnya.

Berikan Komentar