MEDIAJURNAL » Lifestyle » Masker Sperma dan Air Kencing Bisa Bikin Wajah Wanita Semakin Cantik

Masker Sperma dan Air Kencing Bisa Bikin Wajah Wanita Semakin Cantik

Written by on |
Stella Ralfini

Stella Ralfini, 67 tahun / 15min.lt

Apa yang diinginkan seorang wanita selain mendapatkan kulit yang putih bersih yang membuat wajahnya semakin tampak cantik. Banyak cara telah dilakukan wanita di seluruh dunia demi mendapatkan kulit wajah yang cantik, mulai dari cara yang sederhana hingga yang terbilang ekstrem.

Stella Ralfini, seorang terapis seks asal Inggris berusia 67 tahun beberapa waktu lalu membongkar tips kenapa wajahnya masih terlihat cantik dalam usianya yang sudah tidak muda lagi. Stella Ralfini mengaku bahwa selama 30 tahun terakhir dia menggunakan sperma untuk masker wajahnya. Cara tersebut dia dapatkan dari tradisi yang sudah berlangsung lama di India.

Tidak hanya sperma yang bia membuat kulit wanita semakin mulus, penelitian yang dilakukan oleh konsultan kesehatan bernama Martha Christy mengungkapkan bahwa air kencing juga baik untuk kulit wajah sehingga air kencing sangat layak dijadikan masker wajah, hasil penelitiannya itu dia tuangkan dalam bukunya berjudul Your Own Perfect Medicine.

Advertisements

Dilansir The Telegraph, Rabu (21/1/2015), seorang jurnalis bernama Rebecca Reid bersumpah bahwa dia dan teman-temannya selama ini telah merasakan manfaat dari masker wajah dari air kencing. Menurut Rebecca, masker wajah dengan air kencing sangat sederhana, hanya diperlukan kapas dalam membuatnya.

“Ini (urine) benar-benar sangat berguna. Kau hanya perlu meneteskan urine pada kapas dan kemudian menekannya di wajah. Itu akan mengering dan itu bekerja lebih baik daripada sudocrem (krim antiseptik).” kata Rebecca Reid.

Berikan Komentar