MEDIAJURNAL » Sosial » Mahasiswi UGM Penghina Warga Jogja Florence Sihombing Minta Maaf

Mahasiswi UGM Penghina Warga Jogja Florence Sihombing Minta Maaf

Written by on |
Florence Sihombing

Florence saat mengisi BBM di SPBU Lempuyangan / Tribun News

Mahasiswi UGM Penghina Warga Jogja Florence Sihombing akhirnya menyatakan permintaan maaf serta penyesalan atas perbuatanya yang menghina warga Jogja lewat status di akun sosial media path, mahasiswi S2 FH UGM itu mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulanginya.

Dalam status permintaan maaf yang dia tulis di akun pathnya, Florence Sihombing menyampaikan permintaan maaf atas nama dirinya dan juga keluarganya kepada seluruh warga Jogja, Florence Sihombing mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan seperti itu lagi.

“Saya beserta keluarga dan teman-teman yang bersangkutan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada segenap warga Yogyakarta atas kata-kata di Path Saya. Saya merasa sangat menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan Saya,” tulis Florence.

Advertisements

Tak lupa Florence Sihombing juga menyampaikan permintaan maaf kepada kampus tempat dia menuntut ilmu yaitu Universitas Gadjah Mada (UGM), Dia meminta maaf kepada para dosen Fakultas Hukum UGM sembari menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah membawa-bawa nama UGMdalam perbuatan memalukannya tersebut.

“Saya juga meminta maaf kepada Pihak UGM, khususnya Fakultas Hukum, dosen-dosen dan segenap akademisi FH UGM, meski Saya tidak pernah membawa-bawa nama UGM.” lanjutnya.

Florence Sihombing mengaku tidak tahu siapa yang menyebarkan status pathnya tersebut, menurut gadis yang sudah dilaporkan ke polisi ini, orang yang mendramatisir kata-katanya di path dan meyebarkan kontaknya dan teman-temannya tersebut adalah orang yang tidak bertangung jawab.

“Saya tidak tahu siapa-siapa saja oknum tidak bertanggung jawab yang telah mendramatisir dan menyebarluaskan status Path Saya, identitas dan kontak Saya dan teman-teman Saya,” tulisnya.

Berikan Komentar