MEDIAJURNAL » Bisnis » Lomba Makan Ayam KFC Berhadiah Rp 5 M, Satu Peserta Tewas Tersedak

Lomba Makan Ayam KFC Berhadiah Rp 5 M, Satu Peserta Tewas Tersedak

Written by on |
TKP Lomba Makan Ayam KFC

TKP Lomba Makan Ayam KFC / Tempo.co

Sungguh tragis! tragedi yang tidak disangka-sangka terjadi dalam acara lomba makan ayam goreng KFC pada Jumat, 11 Maret 2016 kemarin. Salah satu peserta bernama Fredy Jayadi, 45 tahun, dilaporkan tewas tersedak saat mengikuti lomba tersebut.

Korban tersedak ketika memakan ayam ketiga atau ayam terakhir dari tiga potong ayam yang diberikan panitia lomba. Polisi pun langsung mengamankan tempat berlangsungnya lomba tersebut di KFC Taman Semanan RT 15 RW 11, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

“Saat itu korban sedang mengikuti lomba makan 5 menit berhadiah Rp 5 miliar yang diselenggarakan KFC. Setiap peserta diberi tiga potong sayap ayam KFC untuk dihabiskan secepatnya,” ungkap Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cengkareng, Ajun Komisaris Taufik Iksan kepada wartawan, dikutip dari Tempo.co, Sabtu, 12 Maret 2016.

Advertisements

Sebelum tewas, pihak panitia sempat membawa korban ke Klinik Yasa Husada, namun ketika diperiksa oleh dokter, kondisi Fredy sudah tidak bernyawa. “Tapi saat dicek oleh dokter jaga, dokter menyatakan korban sudah tidak tertolong,” lanjut Taufik.

Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan atas kasus memilukan tersebut. Lomba itu sendiri diketahui sudah mulai diselenggarakan sejak 3 maret lalu, yang mana hingga kemarin masih memasuki babak penyisihan. Pememang lomba makan ayam goreng KFC tersebut akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5 miliar.

Berikan Komentar