MEDIAJURNAL » Sosial » Logo Hotel Zodiak Didemo Karena Menyerupai Lafadz Allah Bila Dibalik

Logo Hotel Zodiak Didemo Karena Menyerupai Lafadz Allah Bila Dibalik

Written by on |
Logo Hotel Zodiak Didemo

Logo Hotel Zodiak Didemo / Sindo News

Puluhan orang yang mengatasnamakan Barisan Tatar Bojonegara (Batara) melakukan aksi unjuk rasa pada Senin (19/1/2015) di depan Hotel Zodiak di Jalan Prof. DR. Sutami, Bandung, Jawa Barat. Masa tersebut memprotes logo hotel Zodiak yang menurut mereka telah menghina agama Islam.

Logo yang sekilas seperti hurup M itu bila dibalik menyerupai lafadz Allah. Farid Ridwan, korlap unjuk rasa tersebut menegaskan bahwa Hotel Zodiak telah sangat jelas menghina dan membuat resah umat Islam di bandung dengan memakai logo seperti itu.

“Digunakannya lafadz Allah terbalik oleh Hotel Zodiak ini jelas sangat mengganggu dan meresahkan umat Islam. Ini adalah bentuk penghinaan dan pelecehan terhadap umat Islam khususnya warga Kota Bandung,” ujar Farid Ridwan, dilansir Detik.com, Senin (19/1/2015).

Advertisements

Menurut Ridwan, agama Islam adalah agama yang damai, namun bila simbol-simbol agama Islam dilecehkan, umat Islam akan murka.  Ridwan meminta logo Hotel Zodiak yang membuat resah umat Islam itu segera diturunkan oleh pihak hotel.

Tidak hanya itu saja, Ridwan juga meminta pemerintah setempat mencabut izin hotel tersebut sehingga tidak bisa buka lagi. “Kami minta logo hotel diturunkan, cabut izin dan tutup hotel ini,” pungkasnya.

Berikan Komentar