MEDIAJURNAL » Sosial » Letda Dylan Erlangga, Anggota TNI yang Memotong Tangannya Sendiri

Letda Dylan Erlangga, Anggota TNI yang Memotong Tangannya Sendiri

Written by on |
TKP Pemotongan Tangan

TKP Pemotongan Tangan / detik.com

Letda Dylan Erlangga, seorang anggota TNI memotong tangannya sendiri karena gangguan kejiwaan pada Rabu (6/8) malam pukul 22.30 WIB, pria 29 tahun itu diketahui melakukan aksi nekat tersebut lantaran stres tak kunjung mendapat jabatan di TNI.

“Kalau data yang saya terima, dia stres karena nggak ada jabatan,” kata Kapuspen TNI Mayjen TNI Fuad Basya, dilansir dari detik.com, Kamis (7/8/2014). Selain tak punya jabatan, Letda Dylan Erlangga diduga stres juga karena baru saja mendapatkan sanksi karena masalah kedisiplinan.

Ditambah dengan statusnya yang sebentar lagi akan menikah semakin membuat Dylan Erlangga kehabisan akal. “Dia juga mau nikah, nggak punya jabatan, jadi stres,” ungkap Fuad Basya.

Advertisements

Saat memotong tangannya pada rabu malam kemarin, Letda Dylan Erlangga dia membiarkan potongan tangannya tersebut tergeletak begitu saja di trotoar jalan, kemudia Letda Dylan berjalan dari Cilodong menuju Jakarta.

Saat ini Letda Dylan Erlangga sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto, sementara potongan tangan lulusan Akmil 2008 ini sudah diamankan dan dibawa ke rumah sakit.

Berikan Komentar