MEDIAJURNAL » Lifestyle » Komik Tentang Hubungan Sejenis Kembali Beredar, Fahira Idris Geram

Komik Tentang Hubungan Sejenis Kembali Beredar, Fahira Idris Geram

Written by on |
My Wondering Body dan Why? Puberty Pubertas

My Wondering Body dan Why? Puberty Pubertas / bukalapak.com

Setelah sempat heboh dengan beredarnya komik ‘Why? Puberty Pubertas’ yang berisikan materi cinta atau hubungan sesama jenis, kini penerbit yang sama yaitu Elex Media kembali merilis komik serupa dengan judul ‘My Wondering Body’.

Fahira Fahmi Idris, Ketua Yayasan Anak Bangsa Mandiri dan Berdaya, menyatkan bahwa konten yang terkandung dalam komik ‘My Wondering Body’ lebih berbahaya dari ‘Why? Puberty Pubertas’.

“Ini kabar buruk lagi, saya baru mendapat kabar bahwa ternyata masih ada komik yang isinya lebih parah dari komik Why Puberty Pubertas, yaitu komik yang berjudul My Wondering Body,” Fahira Idris, dilansir dari republika.co.id, Senin (11/8/2014).

Advertisements

Anggota DPD terpilih tahun 2014 ini menyakan bahwa tak seharunya anak-anak disuguhi hal-hal yang berbahaya seperti kisah hubungan sesama jenis.

“Dialog doktrinisasinya lebih bahaya daripada komik Why? Puberty Pubertas, anak-anak tidak semestinya dicekoki hal seperti itu,” katanya.

Fahira menambahkan bahwa dirinya sudah menghubungi pihak penerbit Elex Media dan memintanya untuk segera menarik komik berjudul, ‘My Wondering Body’, Fahira juga sudah menjadwalkan agenda pertemuan dengan Elex Media untuk membicarakan langkah yang akan diambil.

“Kita juga akan segera mengadakan pertemuan kembali dengan pihak penerbit, Bersama teman-teman saya sedang memikirkan langkah apa yang harus diambil, apakah pidana atau yang lainnya,” paparnya.

Berikan Komentar