MEDIAJURNAL » Bisnis » KIA New Picanto Platinum dan New Rio Platinum Meluncur, Ini Harganya

KIA New Picanto Platinum dan New Rio Platinum Meluncur, Ini Harganya

Written by on |
New Picanto Platinum dan New Rio Platinum

New Picanto Platinum dan New Rio Platinum / Sindo News

Kabar gembira datang untuk anda para pencinta mobil buatan KIA. Bertempat di salah satu hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Juli 2015, produsen otomotif asal Korea Selatan itu meluncurkan versi terbaru dari dua varian hatchback andalannya, New Picanto Platinum dan New Rio Platinum.

Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia (KMI) mengatakan, sesuai dengan nama ‘Platinum’ yang disandang dua mobil tersebut, New Picanto Platinum dan New Rio Platinum adalah versi termewah dari Picanto dan Rio.

New Picanto Platinum (matic) dibanderol dengan harga Rp Rp 187 juta, sedangkan untuk versi biasa dihargai Rp 157 juta (manual) dan Rp 171 juta (matic). New Rio Platinum (matic) dijual seharga Rp 242 juta, untuk tipe biasa dijual seharga Rp 208 juta (manual) dan Rp 223 juta (matic).

Advertisements

Khusus untuk Picanto Platinum, sebenarnya KIA sudah meluncurkannya sejak tahun lalu. Namun begitu, pada versi terbaru ini KIA telah melakukan penyegaran pada eksterior maupun interiornya. New Picanto Platinum dan New Rio Platinum dilengkapi beberapa fitur tambahan seperti star/stop engine.

“Dua varian baru ini mengalami penyegaran pada tampilan eksterior maupun interior, dan ada beberapa fitur tambahan, seperti star/stop engine,” kata Hartanto, dikutip dari Sindo News, Kamis, 2 Juli 2015.

KMI sengaja meluncurkan New Picanto Platinum dan New Rio Platinum untuk memenuhi tingginya permintaan terhadap mobil dengan harga kompetitif namun mengusung spesifikasi premium. Hartanto berharap, kehadiran dua mobil baru KIA tersebut bisa meningkatkan angka penjualan PT KIA di Indonesia.

“Kia Rio Platinum dan Picanto Platinum, diharapkan dapat membawa sesuatu pilihan baru untuk masyarakat Indonesia. Selain itu juga diharapkan bisa mendongkrak penjualan Kia di Indonesia,” pungkasnya.

Berikan Komentar