MEDIAJURNAL » Nasional » Ketua Umum Gerindra Suhardi Sakit Parah Kanker Paru-paru Stadium 4

Ketua Umum Gerindra Suhardi Sakit Parah Kanker Paru-paru Stadium 4

Written by on |
Ketua Umum Gerindra Suhardi

Ketua Umum Gerindra Suhardi / viva.co.id

Di tengah perhatian masyarakat yang tertuju pada sengketa pilpres 2014, ada kabar kurang baik datang dari partai Gerindra, sang ketua umum Suhardi dikabarkan sedang sakit parah dan saat ini dirawat di rumah sakit.

Ketua DPP Gerindra Pius Lustrilanang membenarkan bahwa Suhardi saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Menurut Pius, Suhardi menderita penyakit kanker paru-paru stadium 4B. “Pak Suhardi sedang sakit kanker paru-paru stadium 4B ,” ungkap pius yang dilansir dari Tribun News, Kamis (21/8/2014).

Pius Lustrilanang mengungkapkan bahwa Suhardi sudah tidak aktif menjalankan tugasnya sebagai ketua umum partai Gerindra selama tiga minggu, sejak sakitnya Suhardi  mulai parah dan harus menjalani opname di rumah sakit.

Advertisements

Di tempat terpisah, Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Gerindra juga membenarkan kabar sakitnya Suhardi. Fadli Zon mengetahui bila Suhardi ada masalah di paru-parunya dan dia menyatakan bahwa dirinya sudah menjenguk Shuardi.

Menurut Fadli Zon, ketika dia menjenguh keadaan Suhardi sudah membaik. “Ada masalah di paru-paru, ada lendirnya. Saya sudah menjenguk,Keadaannya sudah membaik” kata Fadli Zon.

Berikan Komentar