MEDIAJURNAL » Kriminal » Ketua KPU Laporkan Ketua Gerindra Jakarta Atas Ancaman Penculikan

Ketua KPU Laporkan Ketua Gerindra Jakarta Atas Ancaman Penculikan

Written by on |
Ketua KPU Husni Kamil Manik

Ketua KPU Husni Kamil Manik / rmolsumsel.com

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik langsung merespon ancaman penculikan yang diterimanya dari beberapa pihak termasuk dari Muhammad Taufik, Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra.

Didampingin enam komisioner KPU Husni Kamil melaporkan Muhammad Taufik ke Bareskrim Mabes Polri, pada Senin (11/8/2014) dini hari. “Iya benar, (melaporkan) ancaman terhadap Ketua KPU (Husni Kamil Manik ) ,” kata Hadar Nafis Gumay, salah seorang komisioner KPU yang ikut menemani, dilansir dari merdeka.com, Senin (11/8/2014).

Sebelumnya, diberitakan bahwa Muhammad Taufik, Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra mengancam akan menculik Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik karena Muhammad Taufik menilai ketua KPU tersebut tidak becus menyelenggarakan pemilihan presiden dengan benar.

Advertisements

Tidak hanya Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra yang mengancam akan menculik Husni Kamil Manik, pada demo kubu pasangan capres Prabowo-Hatta di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) pada hari Sabtu (9/8/2014), salah seorang orator demo berteriak mengancam akan menculik ketua KPU Husni Kamil Manik.

Berikan Komentar