MEDIAJURNAL » Kriminal » Kemal Septian, Penghina Warga Bandung Dipolisikan oleh Ridwan Kamil

Kemal Septian, Penghina Warga Bandung Dipolisikan oleh Ridwan Kamil

Written by on |
Kicauan Twitter Kemal Septian

Kicauan Twitter Kemal Septian / Twitter

Setelah kasus heboh media sosialĀ Florence Sihombing mulai mereda kini nama baru kembali muncul, adalah Kemal Septian yang kini membuat heboh jagat media sosial tanah air. lewat akun twitternya @kamalsept Kemal Septian menghina Bandung dan juga Wali Kota bandung Ridwan Kamil.

Dalam kicauan yang Kemal Septian posting pada hari Jumat (5/9/2014), kemal menyebut Bandung adalah kota sampah tempatnya para pelacur. “BANDUNG SAMPAH KOTA PEREK PELACUR SEMUA LOL HAHAHAHA LAPOR? BANCI ! SILAHKAN AJA KALO BERANI HAHAHAHAHAHA,” tulis kemal di twitternya.

Wali Kota bandung Ridwan Kamil tak luput dari caci maki Kemal, dia menyebut Ridwan Kamil dengan panggilan Kunyuk serta menuduh Ridwan Kamil adalah pasangan gay Ariel Noah. “@olegunnnn UDAH PEREK MAH PEREK AJA SALAM FUCK BUAT SI KUNYUK @ridwankamil YANG ABIS NGEWE SAMA ARIEL GAY CUIH LOL HAHAHA BANDUNG PEREK,” tulisnya.

Advertisements

Ridwan Kamil akhirnya merespon twit-twit dari Kemal Septian, lewat kicauan twitternya Ridwan menyatakan telah melaporkan Kemal Septian ke kepolisian dengan pasal 27 ayat 3 Undang-Undang No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

“@kemalsept anda secara resmi sy laporkan ke kepolisian, utk twit2 penghinaan.psl 27 UU 11 thn 2008.” tulis Ridwan Kamil pada akun Twitternya.

Setelah dilaporkan ke polisi oleh Ridwan Kamil, akun twitter @kemalsept sudah tidak bisa lagi dibuka, kemungkinan besar Kemal Septian ketakutan dengan laporan tersebut dan memutuskan untuk menutup akun Twitternya.

Berikan Komentar