MEDIAJURNAL » Bisnis » Kantin DPRD Bangkrut Karena Banyak Anggota DPRD yang Mengutang

Kantin DPRD Bangkrut Karena Banyak Anggota DPRD yang Mengutang

Written by on |
Foto Kantin

Kantin / mimbarsaputro.wp.com

Sebuah kantin DPRD Kota Makassar yang berlokasi di Jalan Andi Pangeran Pettarani akhirnya gulung tikar, penyebab bangkrutnya kantin tersebut tak lain karena tunggakkan hutang makanan yang dilakukan oleh anggota DPRD Kota Makassar.

Ichal, penjaga kantin menjelaskan, terlalu banyak anggota DPRD yang menunggak hutang makanan di kantinnya. Anggota DPRD pengutang itu antara lain ID, M, HL, WT, U, IST, B, S, A, F, FR, W, dan ARA. Saat dikonfirmasi, tidak ada satu pun anggota dewan tersebut yang menjawab.

“Bagaimana bisa mau dilanjut perputaran uangnya dan membuka kantin lagi kalau modalnya habis,” ungkap Ichal, dikutip dari viva.co.id, Selasa (14/10/2014).

Advertisements

Ichal mengaku tidak habis pikir dengan kelakuan para anggota DPRD yang mempunyai gaji melimpah namun masih saja doyan ngutang di kantin. Ichal mengatakan, kantinnya sudah kehabisan modal sehingga tidak bisa buka lagi. “Ya kalau begini kondisinya, tidak ada modal lagi dan tidak bisa melanjutkan dagang,” kata Ichal.

Meskipun sudah tutup, ichal tetap berharap belasan anggota dewan yang terhormat tersebut tidak lantas melupakan hutang-hutangnya, Ichal meminta mereka tetap melunasi hutang-hutangnya ke kantin.

Berikan Komentar