MEDIAJURNAL » Sosial » Junita Jane Wauran, Camat Cantik Putih Mulus Tak Kalah dari Artis FTV

Junita Jane Wauran, Camat Cantik Putih Mulus Tak Kalah dari Artis FTV

Written by on |
Junita Jane Wauran, Camat Cantik Madidir Bitung

Camat Cantik Junita Jane Wauran / Tribun News

Belum juga reda sensasi Siti Rohmah, kasir Indomaret yang kecantikannya tak kalah dari member JKT48, kini netizen kembali dibuat heboh dengan sensasi wanita cantik lainnya di media sosial. Adalah Junita Jane Wauran, Camat Madidir, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara yang hari-hari ini ramai dibicarakan di medsos.

Sebagai seorang pejabat di lingkungan kecamatan, paras ayu Junita Jane memang pemandangan yang jarang terjadi. Mungkin, bila ada yang menemuinya di ruang kantornya, tak sedikit yang mengira bahwa ibu dari tiga anak laki-laki itu adalah seorang artis FTV (Film Televisi).

Di media sosial, nama Junita Jane Wauran semakin populer, banyak netizen yang penasaran kemudian mengikuti akun-akun media sosial ibu camat cantik itu. Tak sedikit pula pengguna media sosial yang secara blak-blakan memberikan pujian atas kecantikan Junita Jane.

Advertisements

“Wooouuuu…. Mmg Mantaapp. Ibu Camat Cauntiiikkk n Manis sx … Seng ada lawang. Hehehehhh,” puji pemilik akun Mey Fong di Medsos, seperti dikutip dari Tribun News, Selasa, 22 September 2015.

Ada juga pengguna media sosial yang genit menggoda dengan meminta nomor pin BBM (BlackBerry Messenger) ibu camat. “Bole m mnta pin bu….!!” tulis pengguna media sosial dengan nama Leonel Wensen di salah satu foto yang diunggah Junita Jane Wauran di akun media sosialnya.

Tak hanya beken di dunia maya, di dunia nyata pun Junita Jane Wauran jadi pusat perhatian, seperti saat dia menghadiri apel camat se-Indonesia yang diselenggarakan di Kota Batam, Jumat, 18 September 2015 lalu. Junita Jane menjadi magnet tersendiri di mata lensa para wartawan yang meliput acara tersebut.

Selain jadi perhatian awak media, alumnus Fakultas Hukum itu juga menjadi camat yang paling sering diajak selfie oleh sebagaian besar camat yang hadir. Acara apel camat se-Indonesia  itu dihadiri oleh 1400 camat dari dari 269 kabupaten dan kota. Kecantikan Junita Jane yang di atas rata-rata memang tidak mengagetkan, mengingat dia adalah mantan Putri Bitung.

Berikan Komentar