MEDIAJURNAL » Kriminal » Istri Selingkuh, Suami Bunuh Mahasiswa yang Jadi Selingkuhan Istrinya

Istri Selingkuh, Suami Bunuh Mahasiswa yang Jadi Selingkuhan Istrinya

Written by on |
Suami Ketahuan Selingkuh

Suami Ketahuan Selingkuh (ilustrasi) / aktuelno.me

Seorang mahasiswa tewas ditusuk gara-gara berselingkuh dengan wanita istri orang, korban Anto (20) sebelum ditusuk diketahui menjalin asmara dengan SK, istri dari AA, pria yang menusuknya hingga tewas.

Kejadian berawal ketika hubungan AA dan SK mulai memburuk dan terlibat cekcok mulut hingga SK memutuskan untuk pisah ranjang, AA mencurigai istrinya mengajak pisah ranjang lantaran mempunyai pria idaman lain (PIL).

AA akhirnya mendapatkan informasi bahwa SK memang berselingkuh dengan Anto, seorang pria yang masih berstatus mahasiswa di sebuah kampus swasta di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Advertisements

Iptu Sutarn, Kapolsek Tempe mennjelaskan, AA memutuskan untuk menghabisi nyawa selingkuhan istrinya dengan cara menjebaknya untuk bertemu. Andi berhasil dijebak AA untuk bertemu di Jembatan Gantung Padduppa pada Selasa (7/10) malam.

Andi yang tiba Jembatan Gantung Padduppa langsung dikeroyok oleh AA dan dua orang temannya yang masih buron, Andi yang tidak siap menerima serangan mengalami luka tusukan di dadanya hingga membuatnya tewas di lokasi kejadian.

“Pelaku dibantu dua rekannya yang masih buron setelah berhasil menjebak korbannya untuk janjian ketemu di jembatan gantung Padduppa melalui perantara sepupu istrinya. Tapi setelah bertemu pelaku langsung menusuk korbannya, di dada dan perut, hingga meninggal,” jelas Sutarno, dikutip dari detik.com, Kamis (9/10/2014).

Akibat aksi nekatnya, AA kini harus mendekam di balik jeruji sel Mapolres Wajo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pria yang tinggal di jalan Tonrongnge, Kelurahan Wiringpallenae, Kota Sengkang itu dalam adat bugis baru saja melakukan Siri, sebuah tindakan untuk menghapus rasa malu setelah istrinya direbut lelaki lain, harus dibayar darah.

Berikan Komentar